Lee Se Young Resign Malah Dirayakan Meriah, Tim Produksi 'Love by Law' Janjikan Ledakan Tawa
TV

Bak pesta ulang tahun, keluarnya Kim Yu Ri (Lee Se Young) dari firma hukum tempatnya bekerja justru dirayakan meriah. Tim produksi 'Love by Law' menjanjikan ledakan tawa.

WowKeren - Menjelang tayang, "Love by Law" meluncurkan cuplikan menarik tentang karakternya. Setelah Lee Seung Gi, kini giliran karakter Lee Se Young diperkenalkan kepada pemirsa.

"Love by Law" sendiri mengangkat kisah dari kasus-kasus yang ditangani sebuah firma hukum merangkap kafe. Alur ceritanya berpusat pada seorang mantan jaksa dengan julukan monster jenius Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan pengacara cantik berkepribadian 4 dimensi Kim Yu Ri (Lee Se Young).

Setelah menjadi dewi drama sejarah di "The Red Sleeve', Lee Se Young menantang dirinya dalam sebuah karya komedi romantis dengan akting fleksibel dan fashion berwarna. Pada cuplikan adegan yang baru dirilis, Kim Yu Ri disambut pesta besar usai menyerahkan surat resign.

Sebelum memutuskan mengundurkan diri, Kim Yu Ri adalah satu-satunya pengacara dengan spesialisasi kepentingan publik di firma hukum Hwang & Gu. Saat kembali ke kantor usai mengajukan pembelaan, CEO Hwang (Kim Won Hae) menyalakan petasan untuk merayakan kepergian Kim Yu Ri.


Lee Se Young Resign Malah Dirayakan Meriah, Tim Produksi \'Love by Law\' Janjikan Ledakan Tawa

Source: KBS2

Menerima sambutan meriah, Kim Yu Ri terkejut dan bingung ketika melihat plakat besar bertuliskan, "Selamat atas pengunduran dirimu." Di atas kepalanya, ada konfeti bertengger di antara rambut. Di sisi lain, CEO Hwang memberikan tepuk tangan dan senyuman lebar.Perhatian terfokus pada apa katak-kata terakhir Kim Yu Ri sebelum pergi dari firma hukum tersebut. Syuting adegan "Perayaan Pengunduran Diri Diri" ini diambil pada bulan Juni. Tim produksi membocorkan bagaimana Lee Se Young menciptakan suasana bersahabat dan chemistry humoris dengan Kim Won Hae.

Menjanjikan ledakan tawa, tim produksi berkata, "Adegan ini adalah adegan legendaris yang akan membawa banyak energi lucu. Lee Se Young membuktikan bahwa dia adalah aktris yang bisa dipercaya terlepas apa genrenya melalui 'Love by Law'. Silakan nantikan siaran pertama di mana kalian akan tenggelam dalam pesona baru Lee Se Young pada 5 September."

Sementara itu, "Love by Law" bisa mulai disaksian pada 5 September mendatang. Menggantikan "Cafe Minamdang", drama ini mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru