Iqbal Ramadhan Pamer Tos Unik Bareng Angga Yunanda, Penampilan Malah Bikin Salfok
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Kompak lakukan tos unik layaknya bromance bareng Angga Yunanda, penampilan Iqbaal Ramadhan malah bikin salfok para warganet bahkan pangling gegara hal ini.

WowKeren - Belakangan Iqbaal Ramadhan dan Angga Aldi Yunanda kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Keduanya terlihat sering bersama usai tergabung dalam film "Mencuri Raden Saleh".

Bahkan beberapa waktu lalu, Iqbaal sempat membagikan momen bromance-nya dengan Angga Yunanda. Iqbaal Iqbaal rupanya mengunggah foto-fotonya bersama Angga sambil memamerkan kedekatan mereka baik sebagai aktor maupun karakter.

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Iqbaal dan Angga terlihat kembali bersama. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @nyinyir_update_official, keduanya terlihat melakukan sebuah tos bersama.

Menariknya, Iqbaal dan Angga Yunanda melakukan tos yang terbilang unik. Terlihat keduanya semula mengangkat satu tangan dan kemudian melakukan tos.

Setelah tos tangan, keduanya terlihat melakukan tos pada bagian kaki. Baik Iqbaal dan Angga Yunanda pun terlihat melakukan tos dengan ekspresi semringah.



Iqbal Ramadhan Pamer Tos Unik Bareng Angga Yunanda, Penampilan Malah Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Aksi tos keduanya itu rupanya sukses membuat gemas para netter. Terutama para penggemar keduanya. Namun kebanyakan netter rupanya gagal fokus dengan penampilan Iqbaal dalam video.

Hal itu rupanya lantaran gaya rambut Iqbaal yang membuat penampilannya terlihat pangling. Sampai-sampai, beberapa netter menyebut Iqbaal mirip dengan mantan kekasihnya, Zidny. Tak cuma itu, ada pun netter yang sempat salah mengira Iqbaal adalah selebgram Keanu Agl.

"Iqbaal mirip zidny bget," tulis netter. "Aku kira angga sama keanu," komen netter lainnya.

"Iqbal kenapa mirip sherina di film petualangan sherina sih 😂," sahut netter lain. "Kalo liat videonya doang, awalnya kukira cewe lhoo. Ternyata iqbal 🤣," sedangkan timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait