Sampai Trending, Tingkah Gemas Maudy Ayunda ke Jesse Choi Bikin Netter Halu Berjamaah
Instagram/maudyayunda
Selebriti

'Gara-gara' Maudy Ayunda, netter beramai-ramai membuat cuitan halu di akun Twitter. Hal itu dipicu unggahan Maudy yang merekam tingkah gemasnya saat memanggil sang suami dengan sebutan Oppa.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat ini tengah mudik ke Korea Selatan. Maudy beberapa kali membagikan momen saat ia menginjakkan kaki di tanah kelahiran Jesse usai keduanya resmi menikah. Bisa disebut ini menjadi bulan madu kedua Maudy dan Jesse.

Unggahan terbaru Maudy di Instagram yang memperlihatkan transformasi Jesse Choi usai potong rambut menjadi perhatian publik. Bahkan nama Maudy menduduki trending topic di Twitter pada Kamis (4/8). Sampai artikel ini diturunkan, sudah ada lebih dari 4 ribu tweet yang dibuat oleh warganet.

Sebagian besar cuitan yang dituliskan oleh netter berisi kehaluan. Mereka yang merupakan para penggemar K-Pop mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa menjadi Maudy Ayunda yang selanjutnya. Maksudnya, mimpi mereka yang ingin memiliki pasangan seperti aktor dan idol Korea seolah tercerahkan setelah Maudy dipersunting Jesse Choi.


Sampai Trending, Tingkah Gemas Maudy Ayunda ke Jesse Choi Bikin Netter Halu Berjamaah

Source: Twitter

Netter pun membuat cuitan halu setelah melihat tingkah gemas Maudy yang memanggil Jesse dengan sebutan "Oppa". Mereka beramai-ramai menyandingkan foto Jesse dan idola masing-masing, seraya berharap bisa mendapatkan pria dalam foto tersebut. Mulai dari Choi Siwon, Jin BTS, Jaehyun NCT serta masih banyak lagi.

Salah seorang netter pun lantas menuliskan pendapat mengapa Maudy Ayunda kini bisa mendapatkan suami seperti Jesse Choi yang diidam-idamkan banyak perempuan. Itu karena selama ini Maudy sangat fokus untuk mancapai mimpi-mimpinya, membuat dirinya pantas dan mapan terlebih dahulu. Barulah setelahnya ia akan mendapat pasangan yang setara dengannya.

"Pernah ada kata-kata gini 'lo mapan aja dulu, nanti kalau udh mapan, pinter, sukses pasti pasangan yang setara sama lo tuh ada' gtu. So contoh aja Maudy Ayunda. Dia gak buru2 soal pasangan, dia juga dokus sama pendidikan dulu. Buat mapan diri sendiri, sukses dulu," ujar salah seorang warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts