Hwasa Mamamoo Trending Gara-Gara Umbar Potret Tak Pakai Bra
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Hwasa menjadi salah satu idol Korea yang kerap tampil ke publik tanpa mengenakan bra. Ketika pertama kali melakukannya, idol kelahiran tahun 1995 itu sempat menuai kontroversi.

WowKeren - Hwasa pada Kamis (4/8) pagi menjadi trending pemberitaan di situs Naver. Pasalnya member Mamamoo itu baru saja mengumbar potretnya di Instagram yang dengan percaya diri tidak memakai bra.

Dalam foto itu, Hwasa tampak bersandar di dinding dan terlihat cantik. Pelantun lagu "Maria" itu juga dengan berani menurunkan bahu dan punggungnya sehingga dia bisa melihat bagian punggungnya yang tidak mengenakan bra.

Postingan Hwasa ini langsung ramai dibanjiri komentar heboh fans. "Bung dia lebih dari hot," tulis seorang fans. "," sambung yang lain. "Hwasa apa-apaan," imbuh yang lain. "Hwasa berhenti bermain dengan hatiku astaga kamu sangat seksi," sahut fans lain.

Di sisi lain, Hwasa menjadi salah satu idol Korea yang kerap tampil ke publik tanpa mengenakan bra. Ketika pertama kali melakukannya, idol kelahiran tahun 1995 itu sempat menuai kontroversi yang menimbulkan pro kontra publik.


Hwasa Mamamoo Trending Gara-Gara Umbar Potret Tak Pakai Bra

Source: Naver

Namun Hwasa memilih cuek dengan kontroversi itu. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu silam, pelantun "TWIT" itu mengatakan bahwa ia hanya ingin tampil nyaman dengan tidak menggunakan bra tanpa memiliki tujuan lain apa pun.

"Aku tidak melakukannya dengan sengaja. Aku hanya bertindak secara alami dan nyaman. Aku tidak pernah melakukannya untuk tujuan apa pun. Beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman dengan carakumelakukannya dengan bebas, tetapi banyak orang lain masih menyukainya," tuturnya.

Hwasa menambahkan, "Terima kasih telah memberikan kedua pendapat itu. Aku mengenali hal-hal yang kulupakan. Aku bisa merasakan kehangatan orang-orang ketika mereka tidak menghentikanku melakukan hal yang kurasa nyaman."

Sementara itu, Hwasa terakhir comeback solo dengan menghadirkan lagu "I'm A B" pada awal November 2021 lalu. Namun beberapa minggu lalu, ia sempat merilis single kolaborasi dengan Loco bertajuk "Somebody" yang memiliki makna mencairkan hari-hari sedingin es dengan cinta.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts