Dulu Jadi Trainee 'Anak Baru', Begini Kesan Giselle terhadap 3 Member aespa Lainnya
Twitter/M2MPD
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Zach Sang di 'Zach Sang Show,' Giselle mengenang masa-masa saat dirinya menjalani training. Ia menggambarkan betapa dia sangat menghormati rekan satu grupnya.

WowKeren - Tidak mudah untuk diterima di SM Entertainment, salah satu agensi "Big 4" K-Pop. Trainee tidak bisa hanya cantik, mereka harus terlebih dahulu dan terutama berbakat. Inilah yang kemudian diyakini Giselle saat melihat kemampuan rekan-rekannya di aespa selama masa trainee.

Dalam sebuah wawancara dengan Zach Sang di "Zach Sang Show," Giselle mengenang masa-masa saat dirinya menjalani training. Idol tersebut menggambarkan betapa dia sangat menghormati rekan satu grupnya karena betapa berbakatnya mereka membuktikan diri mereka.

Giselle masih bisa mengingat dengan jelas keterampilan menyanyi dan menari mereka yang luar biasa, bahkan di usia yang begitu muda. Ia kemudian berbagi cerita saat pertama kali menyaksikan mereka tampil. Giselle adalah trainee baru saat dia diberikan sebuah iPad yang digunakan oleh semua trainee lainnya untuk mengunggah video latihan mereka.

Sebagai anggota terakhir dari grup yang bergabung dengan agensi, Giselle dapat melihat file yang diunggah Karina, Winter, dan Ningning. Dia mengkliknya dan menyaksikan dengan takjub, menyebut mereka "sangat bagus."


"Kami punya sebuah iPad, dan iPad menyimpan video-video latihan kami. Pada dasarnya, ini hanya untuk para trainee, dan pada hari pertama aku di sana, salah satu unnie — pelatih — memberiku iPad itu, dan dia bilang, 'Gunakan saja ini untuk melakukan pekerjaanmu.' Dan aku bilang, 'Oke.' Aku pergi ke galeri foto dan melihat video mereka, dan aku seperti, 'Oh wow. Wow.' Mereka sangat bagus," kata Giselle.

Beralih ke Karina, Giselle berkata, "(Video) di mana kamu menari sendirian." Pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu masih bisa mengingat dengan jelas video di mana Karina menari solo, mengesankan dengan setiap gerakannya.

Terkait Winter dan Ningning, Giselle terpesona oleh vokal mereka yang indah. Dia segera menyadari bahwa mereka telah berusaha keras dalam setiap video latihan. Para member malu setelah mendengar pujian tinggi dari Giselle, tapi mereka pantas mendapatkannya!

"Dalam memo suara, ada nyanyian Ningning dan Winter. Aku ingat mendengarkan itu dan berpikir, 'Wow. Jumlah usaha yang dikerahkan dalam latihan...' Kamu bisa tahu dari video itu seberapa banyak dia mencurahkan pikiran dan usaha ke dalamnya," puji Giselle.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts