Song Kang Pilih Sorotan Matanya Paling Bisa Bikin Klepek-Klepek
Instagram/songkang_b
Selebriti

Memiliki mata tajam dan sorotan yang memikat membuat Song Kang memilih hal ini menjadi sisi pesona dari dirinya yang paling menarik sehingga mampu mengundang rasa kagum dari lawan bicaranya.

WowKeren - Salah satu hal yang menonjol dari seorang aktor sedang naik daun Song Kang adalah visualnya. Aktor satu ini menerima banyak pujian karena visualnya yang imut namun tetap memiliki aura macho yang terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Menelusuri bagaimana menurutnya daya tarik paling kuat yang dimilikinya, Song Kang pun memberikan jawabannya. Secara khusus, pengakuan ini telah menarik perhatian publik.

Dalam kemunculannya di sebuah majalah mode Jepang yaitu Nylon, Song Kang membicarakan berbagai hal. Seiring dengan seringnya ia tampil sebagai model utama untuk sebuah majalah mode maupun menjadi model iklan sebuah merek, popularitasnya meningkatkan penjualan dari merek tersebut.

Ketika ditanya tentang pesonanya dalam sebuah wawancara yang dirilis dengan pemotretan tersebut, Song Kang memilih bagian mata sebagai pesonanya. Ada alasan tersendiri bagi Song Kang memilih bagian tersebut menjadi titik di mana ia mampu menebarkan pesonanya.

"Mata mengandung banyak emosi. Jika aku menatap mata orang lain, aku dapat menyampaikan perasaan hanya melalui mataku meskipun aku tidak mengatakan apa-apa," ujar Song Kang. Dengan begitu, ia ingin menunjukkan sisi menawannya sebagai aktor yang memerankan banyak karakter.


Photo-INFO

Sumber: Gstarlive

Selain itu, Song Kang juga mengutarakan keinginannya untuk berperan dalam sebuah drama maupun film. Secara spesifik, Song Kang menyebutkan bagaimana ia ingin memerankan karakter baru.

"Aku ingin mencoba karakter baru dengan kepribadian yang saling bertentangan, seperti Jekyll dan Hyde," ujar Song Kang. Peran yang dimaksud Song Kang adalah drama "Hyde Jekyll, Me" yang diperankan oleh Hyun Bin dan Han Ji Min.

Dalam drama tersebut, Hyun Bin berperan sebagai Goo Seo Jin yang memiliki kepribadian ganda meski dirinya sempurna, dimulai dari paras tampan, kecerdasan, dan harta yang melimpah. Dalam karakternya, Goo Seo Jin dikenal sebagai pria dengan sifat dingin dan sinis seperti Hyde. Ketika detak jantungnya melebihi 150, Robin yang merupakan kepribadiannya yang lain akan muncul dan memiliki karakter berbeda jauh dari Goo Seo Jin yang merupakanpria baik hati dan penyayang seperti Jekyll.

Tampaknya, dengan memerankan karakter yang mengalami kepribadian ganda menarik perhatian Song Kang untuk mencoba memerankannya. Sementara itu, saat ini Song Kang sedang menjalani syuting season 2 dan season 3 dari serial Netflix "Sweet Home" yang menuai kesuksesan besar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait