Yubin Eks Wonder Girls Ungkap Kisah Asmara di Masa Lalu Hingga Dorongan Ortu untuk Cepat Nikah
Instagram
Selebriti

Saat tampil dalam acara SBS 'Direct Love', mantan member Wonder Girls Yubin berbicara tentang pengalaman kencannya di masa lalu hingga mengaku sering ditanya oleh orang tuanya kapan menikah.

WowKeren - Yubin baru-baru ini membuat pengakuan tentang hubungan kencannya selama enam tahun di masa lalu. Hal ini diungkapkan oleh mantan member girlband Wonder Girls itu dalam acara SBS "Direct Love" yang menayangkan episode pertama pada tanggal 3 Agustus kemarin bersama aktor Choi Yeo Jin, [c=Choi Yoon Young dan model Song Hae Na muncul bersama untuk berbagi pengalaman kencan mereka.

Choi Yeo Jin mengajukan pertanyaan langsung, mengatakan, "Kmu benar-benar tidak punya pacar?" dan Yubin menjawab, “Aku rasa aku tidak peduli tentang berkencan karena aku sibuk bekerja." Kemudian saat ditanya oleh Choi Yeo Jin, "Apakah kau tipe orang yang berkencan dengan seseorang untuk waktu yang lama setelah kamu memulai?" Yubin menjawab, "Aku biasanya memiliki hubungan lebih dari dua tahun."

Saat Song Hae Na bertanya, “Berapa lama hubungan terlama kalian?” Yubin mengejutkan semua orang dengan mengatakan, "6 tahun." Song Hae Na lalu menjawab, "Itu waktu yang lama," dan Choi Yeo Jin bertanya, "Lalu apakah kamu pernah berpikir untuk menikah?" Sebagai tanggapan, Yubin menjawab, “Kami bahkan berpikir untuk menikah.”


"Ketika kau berkencan dengan seseorang untuk waktu yang lama, kau cenderung berpikir untuk menikah. Aku tidak bisa berkencan dengan mudah karena aku pada usia di mana aku harus berpikir untuk menikah," tambah Song Hae Na dan Yubin kemudian berkata, “Pikiran aku selanjutnya adalah tentang pernikahan saat aku mulai berkencan. Tapi karena aku harus berpikir tentang menikah sambil berkencan, aku tidak bisa fokus hanya berkencan."

Yubin kemudian berkata dalam sebuah wawancara dengan tim produksi, “Orang tuaku bertanya kepadaku, ‘Kapan kau akan menikah? Aku ingin melihat cucuku juga'. Hyerim menikah dan sudah memiliki seorang putra. Orang tuaku terus menyuruhku untuk menikah dan berhenti bersama mereka sepanjang waktu. Aku ingin bertemu seseorang yang lucu ketika aku bersama mereka, dan seseorang yang memiliki selera yang sama denganku.”

Sementara itu, "Direct Love" akan menampilkan Choi Yeo Jin, Song Hae Na, Choi Yoon Young, Yubin, dan empat anggota pemeran pria non selebriti dari hiburan sepak bola SBS "Kick A Goal" dalam perjalanan ke Da Nang, Vietnam, selama empat malam lima hari. Pria dan wanita lajang dengan hobi "sepak bola" yang sama akan menikmati hobi mereka bersama dan menemukan belahan jiwa mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait