Yubin Oh My Girl Jalani Proses Negoisasi Panjang Saat Putuskan Ganti Nama Panggung
Instagram/wm_ohmygirl
Selebriti

Setelah memutuskan untuk mengganti nama panggung, Yubin Oh My Girl yang dulunya akrab disapa Binnie ternyata mengalami proses panjang untuk mengubah panggilannya.

WowKeren - Setelah memutuskan untuk mengganti nama panggungnya, Yubin yang dulunya dikenal publik dengan nama Binnie telah memberikan alasan mengapa ia memaksa agensi untuk mengabulkan permintaannya. Hal ini diceritakan ketika Oh My Girl menjadi bintang tamu di salah satu acara.

Pada Rabu (30/3), anggota Oh My Girl Seunghee, Yubin, Mimi, Jiho dan Hyojung muncul sebagai tamu di program radio SBS power FM "Cultwo Show." Di hari itu, Yubin memperkenalkan dirinya dan mengatakan kepada pendengar bahwa ia telah memutuskan untuk mengubah nama panggungnya.

Ketika ditanya mengapa dia memutuskan untuk mengubah nama panggungnya, Yubin menyatakan bahwa dirinya hanya merasa nyaman dipanggil dengan nama aslinya. "Alasan terbesarnya adalah karena aku sangat suka dipanggil dengan nama asliku," kata Yubin.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop


"Seharusnya kamu menggunakan nama Yubin sejak awal. Binnie juga hanya cara yang ramah untuk menyebut Yubin, bukan?" tanya sang DJ Kim Tae Hyun. Yubin tidak mengiyakan, namun ia mencoba bernegoisasi dengan agensinya agar mengganti nama panggungnya itu.

"Tetapi ketika aku pertama kali debut, perusahaan menetapkan sebagai aturan bahwa aku harus hidup sebagai Binnie. Aku meminta perusahaan untuk mempertimbangkan dan mengubahnya selama bertahun-tahun, sebenarnya. Setelah mempertimbangkannya selama 3 tahun, permintaanku akhirnya diterima," jelas Yubin.

Alih-alih merasa ada yang berbeda setelah dirinya mengganti nama, Yubin justru merasa senang akan panggilannya sekarang. "Aku merasa bersemangat ketika orang-orang memanggilku dengan nama asliku," katanya.

Sementara itu, Oh My Girl baru-baru ini melakukan comeback pada 28 Maret dengan album penuh bertajuk "Real Love." Lewat album ini, Oh My Girl berusaha untuk menunjukkan emosi baru di lagu-lagu mereka yang sangat enak didengar itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait