Pasangan 'Single's Inferno' Moon Se Hoon Peringatkan Shin Ji Yeon Bahas Tamu Pria, Cemburu?
Instagram/jiiiyeonie__
Selebriti

Sebagai salah satu pasangan yang bertemu di 'Single's Inferno', Moon Se Hoon dan Shin Ji Yeon merupakan dua peserta yang memiliki lika-liku perjalanan cinta sepanjang penayangan dan sukses membuat pemirsanya baper.

WowKeren - Sudah hampir tiga bulan sejak acara kencan Netflix "Single's Inferno" berakhir, tetapi para pemerannya masih menunjukkan persahabatan dekat mereka. Termasuk dua peserta yang keluar sebagai pasangan yakni Moon Se Hoon dan Shin Ji Yeon di mana baru-baru ini mereka memperlihatkan kebersamaan mereka di vlog terbaru.

Salah satu pasangan yang paling banyak dibicarakan dalam acara itu adalah Shin Ji Yeon dan Moon Se Hoon. Banyak yang masih mendukung hubungan keduanya sampai saat ini di kehidupan nyata.

Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa keduanya akhirnya menjalin hubungan sesungguhnya. Namun, tidak satu pun dari mereka yang mengkonfirmasi atau menyangkal skor sebenarnya di antara mereka.

Diketahui bahwa Shin Ji Yeon mendatangi restoran milik Moon Se Hoon yang merupakan salah satu bisnisnya selama ini. Shin Ji Yeon memulai vlognya dengan menunjukkan video mukbang mencicipi masakan yang ada di restoran Moon Se Hoon.

"Temanku sangat sibuk, jadi aku hanya bisa melihatnya saat ini setelah toko tutup. Kami akan mencoba kencan persahabatan di malam hari," kata Shin Ji Yeon memanggil rekannya itu dengan malu-malu. Saat berada di satu frame bersama, keduanya tampak tertawa satu sama lain.


Moon Se Hoon sendiri tidak sungkan memperlihatkan rasa perhatiannya terhadap Shin Ji Yeon di awal pembicaraan mereka. Seperti, Moon Se Hoon memberi saran kepada Shin Ji Yeon untuk tetap mengenakan pakaian hangat karena dingin.

"Kamu adalah tamu pria pertama di channel YouTube-ku," kata Shin Ji Yeon. Namun, Moon Se Hoon langsung refleks menunjukkan kecemburuannya dengan mengatakan, "Kamu pergi keluar Joo Woo Jae."

Ketika ditanya apa alasannya datang ke "Single's Inferno", Moon Se Hoon mengatakan bahwa ia ingin mencari sosok yang ia cintai. "Aku tidak tahu semuanya akan berakhir seperti ini. Lingkungan membuatku ikut tenggelam," kata Moon Se Hoon.

Di sisi lain, Shin Ji Yeon, yang kini berkecimpung dalam vlogging dan modeling, mendapatkan lebih banyak perhatian saat ia aktif di akun media sosialnya. Dia mengunggah video secara teratur di channel YouTube-nya. Penggemar menjadi heboh ketika selebriti ini akhirnya merilis vlog terbarunya di mana dia melakukan kencan persahabatan dengan Moon Se Hoon.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru