Begini Ekspresi Shin Ji Yeon Bila Bertemu Dua Kontestan Pria di Luar 'Single's Inferno'
Instagram/jiiiyeonie__
Selebriti
Demam Single Inferno

Shin Ji Yeon merupakan salah satu kontestan di 'Single's Inferno' terus mendapatkan perhatian karena visualnya yang menarik. Ia memberikan tanggapan seandainya bertemu dua pria dari acara tersebut.

WowKeren - Kepopuleran variety show "Single's Inferno" tidak hanya dimiliki oleh acara ini melainkan para kontestannya yang terus menuai penasaran. Bahkan setelah mendapatkan pasangan masing-masing, publik masih penasaran dengan para kontestan apakah masih menjadi pasangan atau tidak.

Seperti salah satunya kontestan Shin Ji Yeon yang mencuri perhatian karena visualnya yang menarik. Baru-baru ini, Shin Ji Yeon dilaporkan telah memiliki channel YouTube pribadi untuk membahas tentang kehidupan sehari-harinya yang sudah dinantikan oleh penggemar.

Berkat kepopuleran "Single's Inferno", Shin Ji Yeon juga turut menjadi salah satu kontestan yang ikut disorot atas hubungannya dengan para pria di acara variety show tersebut. Diketahui bahwa Shin Ji Yeon telah menunjukkan ketertarikan dengan dua kontestan yaitu Moon Se Hoon dan Oh Jin Taek.

Di sesi tanya jawab Shin Ji Yeon pada 21 Januari ini, ia membahas tentang bagaimana tipe idaman dirinya yang sesungguhnya. "Karena aku tinggi, aku suka orang tinggi dan seseorang yang jantan dan dapat diandalkan," tutur Shin Ji Yeon membeberkan kriteria idamannya.

Shin Ji Yeon berbagai mengenai bagaimana ia melihat seseorang lewat kesan pertama. "Aku peduli dengan kepribadian yang mirip, jadi kita bisa bertemu untuk waktu yang lama," lanjut Shin Ji Yeon kemudian.


Selain itu, SHin Ji Yeon juga membeberkan bagaimana persiapannya untuk menjadi salah satu kontestan di acara variety show Netflix tersebut. Shin Ji Yeon melakukan diet ketat dan berolahraga agar tampil sempurna.

"Sejak 'Single's Inferno' difilmkan di musim panas, menjaga kondisi tubuh yang baik itu penting jadi saya bekerja keras untuk diet," ungkapnya. Shin Ji Yeon juga menjelaskan jika selama ia sering diduga menggunakan bantalan pinggul agar lebih menonjol dan ternyata tidak benar.

"Semua orang bertanya apakah aku memakai bantalan pinggul setelah mereka menonton 'Single's Inferno', aku tidak memakainya. Pinggulku memang lebar," jelasnya. Dan Shin Ji Yeon juga menyinggung jika dirinya sudah di Kanada sejak usia 12 tahun yang kini berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Toronto.

Ia juga mendapat pertanyaan bagaimana jika dirinya bertemu secara langsung dengan Moon Se Hoon dan Oh Jin Taek hingga Choi Si Hun di kehidupan nyata. "Ini pertanyaan yang sangat sulit. Oh Jin Taek bukan, Se Hoon oppa?" katanya kemudian tampak malu-malu.

Sementara itu, banyak penggemar berharap jika Shin Ji Yeon berkolaborasi dengan salah satu kontestan dari acara "Single's Inferno" tersebut. Bahkan dirinya juga dipuji karena telah mewujudkan keinginan penggemar membuat channel YouTube.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts