Emma Roberts dan Garrett Hedlund Putus Usai Tiga Tahun Bersama
Instagram/emmaroberts
Selebriti

Emma Roberts dan Garrett Hedlund dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka usai bersama lebih dari tiga tahun dan dikaruniai satu putra tampan bernama Rhodes.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Emma Roberts dan Garrett Hedlund kabarnya telah resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. Pasangan ini putus usai lebih dari tiga tahun bersama.

Kabar kurang baik sekaligus mengejutkan itu pertama kali dibagikan People. Tentunya respons publik pun sangat syok lantaran Emma dan Garrett diketahui telah memiliki putra semata wayang yang kini usianya telah menginjak satu tahun.

Sumber terdekat mengatakan jika Emma dan Garrett sudah memutuskan untuk pisah sejak sebulan yang lalu. Sebelumnya, pasangan selebriti itu sudah mengusahakan segala cara agar hubungan keduanya tetap bertahan. Mengingat, Emma dan Garrett juga memiliki anak.

Sayang, keadaan malah berjalan semakin sulit. Alhasil, perpisahan di antara Emma dan Garrett tak dapat dihindarkan.

"Ini menyedihkan, dan mereka mencoba yang terbaik untuk menjadi orang tua bersama. Ini sulit," beber sumber dekat Emma dan Garrett.


Belum diketahui dengan pasti mengapa hubungan asmara Emma dan Garrett kandas. Hanya saja, pasangan ini sudah terlibat cekcok sejak lama. Sepertinya, Emma dan Garrett sudah banyak mengalami tekanan hingga akhirnya sepakat berpisah.

Diketahui, pasangan itu berkencan pada 2019 lalu. Emma dan Garrett kemudian menyambut bayi pertama mereka yang diberi nama Rhodes pada Desember 2020 lalu. Sehingga, satu bulan yang lalu, Emma dan Garrett masih terlihat merayakan pesta ulang tahun putri mereka.

Emma bahkan membagikan momen ulang tahun sang putra melalui laman sosial medianya. Dalam postingan tersebut, Emma mengaku tak percaya jika usia Rhodes telah menginjak angka satu tahun.

Emma Roberts memang dikenal kerap kali membagikan kebersamaannya bersama Rhodes. Meski tak pernah mengekspos wajah tampan sang putra, Emma diketahui sering membagikan aktivitas serunya bersama Rhodes.

Kini, baik Emma maupun Garrett belum buka suara terkait kabar perpisahan keduanya. Namun, para fans berharap pasangan ini tak benar-benar berpisah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru