Fakta Menarik tentang Foto V BTS Justru Dicuekin karena Netizen Sibuk Perhatikan Ini
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Namun, fakta tentang foto V ini rupanya tak dipedulikan oleh netizen lainnya yang berkomentar di postingan tersebut. Lucunya, mereka semua mengaku terlalu sibuk melihat wajah ganteng V.

WowKeren - Apapun tentang V BTS (Bangtan Boys) sudah dipastikan akan menjadi perhatian. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjadi topik pembicaraan gara-gara fakta tentang fotonya yang mungkin tak diketahui banyak orang.

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online Theqoo memuat dua foto V dari pemotretan dengan majalah Nonno. Dalam foto-foto ini, pelantun "Permission to Dance" tersebut terlihat ganteng seperti biasa.

V mengenakan sweater rajut warna beige kecoklatan yang nampak cocok dengan warna rambutnya. Netizen yang mempublikasikan postingan berjudul "Sebuah foto V BTS yang orang-orang tidak tahu sampai aku mengatakan ini" itu menulis, "Ada ratusan mutiara di bajunya."


Fakta Menarik tentang Foto V BTS Justru Dicuekin karena Netizen Sibuk Perhatikan Ini

Source: Theqoo

Namun, fakta tentang foto V ini rupanya tak dipedulikan oleh netizen lainnya yang berkomentar di postingan tersebut. Lucunya, mereka semua mengaku terlalu sibuk melihat wajah ganteng V sampai tak memperhatikan detail di pakaiannya.

"Nah, karena aku hanya melihat wajahnya, aku tidak peduli dengan pakaiannya," komentar netizen. "Aku pikir aku sudah melihat foto itu lebih dari 10 kali, tapi aku benar-benar melihat mutiaranya untuk pertama kalinya," kata netizen lainnya. "Aku hanya melihat wajahnya, kekekeke," ujar yang lain.

"Makanya susah jadi model kalau kamu ganteng..." kata netizen. "Apa? Aku melihat foto ini sekitar 320 kali, tapi ini adalah pertama kalinya aku menyadari mutiaranya," komentar yang lain. "Serius, apakah dia memakai perhiasan atau tidak, wajahnya adalah yang terbaik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait