Ini Alasan Yoon Jisung Eks Wanna One Diundang ke Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Instagram/_yoonj1sung_
Selebriti

Yoon Jisung menguggah postingan untuk mengungkapkan perasaan spesialnya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut memposting foto pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye melalui Instagram Story.

WowKeren - Choi Tae Joon dan Park Shin Hye menggelar upacara pernikahan mereka di sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul pada Sabtu (22/1) lalu. Yoon Jisung eks Wanna One terlihat menghadiri pernikahan pasangan tersebut dan membuat beberapa orang bertanya-tanya bagaimana ia mengenal sang mempelai.

Yoon Jisung menguggah postingan untuk mengungkapkan perasaan spesialnya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut memposting foto pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye melalui Instagram Story pada 22 Januari.

Ini Alasan Yoon Jisung Eks Wanna One Diundang ke Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Source: Kbizoom

Dalam foto yang diunggah Yoon Jisung, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye masing-masing mengenakan tuksedo dan gaun pengantin dan memiliki momen bahagia mereka. Yoon Jisung menulis, "Hiduplah dengan baik, temanku," sebagai keterangannya.


Netizen memperhatikan alasan mengapa Yoon Jisung menghadiri pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Ini karena pelantun "Love Song" tersebut memiliki hubungan khusus dengan pengantin pria, Choi Tae Joon.

Ini Alasan Yoon Jisung Eks Wanna One Diundang ke Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Source: Kbizoom

Terungkap lewat sebuah wawancara dengan majalah THE STAR, Yoon Jisung dan Choi Tae Joon lulus dari Sekolah Menengah Seni Tradisional Nasional. Yang mengejutkan adalah bahwa mereka berada di "kelas yang sama" selama tiga tahun di sekolah menengah.

Dalam wawancara dengan THE STAR pada tahun 2019 ini, Choi Tae Joon berkata, "Aku berada di kelas yang sama dengan Yoon Jisung selama tiga tahun di sekolah menengah. Sangat menyentuh untuk memikirkan proses yang dia derita. Kami saling bertukar pesan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru