Alasan Jungkook BTS Desain Hoodie Beda dari yang Lain Ternyata So Sweet Banget
Selebriti

Hoodie Jungkook untuk 'Artist-Made Collection' memiliki desain berbeda dari yang lain, dimana panjang kedua sisinya tidak sama persis. Alasan di baliknya ternyata so sweet banget.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) adalah member terakhir yang mempromosikan merchandise dari proyek "Artist-Made Collection" mereka. Si "goldeb maknae" menjelaskan pemikiran di balik karya-karyanya, termasuk apa yang mengilhaminya untuk membuat hoodie.

Dipandu oleh V sebagai MC, Jungkook mengungkapkan bahwa ia keluar dari zona nyamannya untuk mencoba sesuatu yang baru, tapi memastikan itu tidak terlalu menantang. Ia memilih hoodie sebagai produk yang tepat dan menjelaskan kenapa itu adalah pilihan terbaik.

Hoodie adalah barang yang dapat dikenakan sehingga siapa pun dapat mengenakannya dan merasa nyaman, yang merupakan tujuan utamanya. Jungkook memastikan semua ARMY akan merasa dilibatkan dengan mengatakan, "Lagipula, aku ingin melihatnya dipakai oleh orang-orang dari segala bentuk dan ukuran."

Namun hoodie Jungkook memiliki desain berbeda dari yang lain, dimana panjang kedua sisinya tidak sama persis. Untuk ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjelaskan, "Itulah kenapa aku mendesainnya menjadi longgar."


Alasan Jungkook BTS Desain Hoodie Beda dari yang Lain

Source: Twitter

Dengan mengingat tipe tubuh yang berbeda, Jungkook sangat memperhatikan detail kecil yang membuat perbedaan besar. Ia memastikan lengan batwingnya lapang, pinggangnya sedikit meruncing untuk bentuknya, lengannya super panjang, dan jahitan bahunya tidak terlalu tinggi.

Jungkook memastikan siapa pun yang ingin memakai hoodie tersebut akan merasa nyaman, bukti bahwa ia adalah pribadi yang sangat memikirkan orang lain. So sweet banget, ya!

Sementara itu, BTS masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts