Jay ENHYPEN Ternyata Tak Sadar Selalu Bikin Para Member Aman, Perilaku Dinilai Manis
Twitter/enhypen
Selebriti

Baru-baru ini, Jay mendapat pujian karena sikapnya yang memiliki inisiatif tinggi untuk menmberikan keamanan terhadap para member ENHYPEN lainnya. Bahkan, ia tidak menyadari perilakunya itu.

WowKeren - Kekompakan sesama anggota ENHYPEN selalu menjadi pusat perhatian penggemarnya. Namun, perilaku Jay justru mencuri perhatian karena terlihat mencolok.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah Weverse, Jay dipuji atas pertimbangannya selama episode dari konten YouTube ENHYPEN "EN-O’CLOCK". Dia telah mengambil sendiri untuk memotong semangka, mendirikan tenda dan menembak dirinya sendiri dengan pistol BB sebelum mengarahkannya ke anggotanya. Majalah Weverse bertanya apakah tindakan kebaikan kecil seperti itu adalah caranya mengekspresikan diri.

Kejadian tersebut dideskipsikan ketika Jay diam-diam melakukan kerja keras memotong semangka dan mendirikan tenda sendirian. Jay juga menembak ke diri sendiri di tangan dengan pistol mainan terlebih dahulu sebelum untuk memeriksanya sebelum mengarahkannya ke Jungwon.

"Aku pikir aku melakukannya karena kebiasaan tanpa secara sadar memikirkannya," tutur Jay yang mengaku kebiasaannya melindungi diri tersebut. Tentu saja, ini menjadi yang tidak dapat diprediksi oleh Jay karena ia dipuji atas kesiapannya dalam hal melindungi.


Bahkan ada kalanya Jay mendengar pujian dari orang lain atas tindakannya tetapi dia tidak dapat mengingat apa yang baru saja dia lakukan. Satu-satunya penjelasan untuk itu adalah bahwa tubuhnya bergerak sendiri setiap kali sesuatu perlu dilakukan tanpa banyak berpikir.

"Terkadang, ketika aku meninjau rekaman dan melihat seseorang memujiku untuk itu, aku jadi sering berpikir, memangnya benar aku melakukan itu? Tubuhku hanya bergerak secara otomatis karena aku kebetulan melihat sesuatu atau berpikir aku harus melakukannya," ungkapnya kemudian.

Dengan membantu tanpa ragu, hal ini menunjukkan bahwa Jay adalah orang yang tidak mementingkan diri sendiri dan baik hati. Sebab itu, dirinya tidak hanya diidolakan karena visual dan kemampuan vokal melainkan juga dengan perilakunya yang tulus dan sigap dalam keadaan apa pun.

Sementara itu, baru-baru ENHYPEN telah menerima penghargaan dari acara musik bergengsi Seoul Music Awards 2022 ke-31 yang berlangsung pada 23 Januari. ENHYPEN telah membawa pulang piala dengan nominasi "Bonsang (Main Award)".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait