Song Joong Ki Jadi Bintang Tamu di Fanmeeting Junho 2PM, Pamerkan Foto Imut Bareng
Selebriti

Melalui Instagram Story, Song Joong Ki membagikan foto yang diambil di fanmeeting. Saat itu, aktor tersebut sempat mengambil selfie keduanya menggunakan ponsel milik penggemar.

WowKeren - Song Joong Ki dan Lee Junho 2PM baru-baru ini memamerkan persahabatan hangat mereka. Song Joong Ki tapil sebagai bintang tamu di fanmeeting Lee Junho "Junho the Moment," yang diadakan di MasterCard Hall Blue Square di Seoul pada 22 Januari.

Melalui Instagram Story, Song Joong Ki membagikan foto yang diambil dari mereka berdua di fanmeeting dan menulis, "Terima kasih untuk penggemar yang mengunggah foto itu." Saat itu, ia sempat mengambil selfie keduanya menggunakan ponsel milik penggemar.

Song Joong Ki dan Lee Junho menjadi teman melalui variety show KBS "Let's Go Dream Team" pada tahun 2009. Pada Oktober 2021, Lee Junho membagikan foto truk kopi yang dikirimkan Song Joong Ki kepadanya di lokasi syuting drama "The Red Sleeve".

Tidak hanya mengirim truk kopi ke lokasi syuting satu sama lain, mereka juga secara konsisten bergaul satu sama lain, tetap berhubungan selama lebih dari 10 tahun. Pada 2018, Lee Junho juga datang ke fanmeeting peringatan 10 tahun Song Joong Ki untuk mendukung temannya itu.


Song Joong Ki Jadi Bintang Tamu di Fanmeeting Junho 2PM, Pamerkan Foto Imut Bareng

Source: Instagram, Soompi

Song Joong Ki saat ini sedang syuting drama JTBC baru berjudul "Chaebol Family's Youngest Son" (terjemahan literal), sebuah drama fantasi tentang sekretaris setia yang dibingkai oleh keluarga chaebol tempat dia bekerja.

Setelah kematiannya yang terlalu dini, ia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga, dan memutuskan untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam. Drama ini juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin.

Sedangkan Lee Junho menjadi semakin populer dengan rating tinggi yang diraih "The Red Sleeve". Penyanyi sekaligus aktor itu bahkan menduduki puncak daftar reputasi brand untuk bulan Januari 2022 dan mengalahkan Jimin BTS dan Kang Daniel.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait