Jajaran 'Mantan' Patah Hati Park Shin Hye Nikah, Bagaimana dengan Lee Jong Suk?
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Baik Lee Min Ho dan Jang Geun Suk memberi selamat kepada Park Shin Hye di hari pernikahannya. Orang-orang penasaran seperti apa reaksi Lee Jong Suk yang pernah digosipkan berpacaran dengannya.

WowKeren - Pernikahan Park Shin Hye mendapat reaksi lucu dari Lee Min Ho dan Jang Geun-suk yang berlagak patah hati. Kini, orang-orang penasaran seperti apa reaksi Lee Jong Suk yang jelas-jelas pernah digosipkan berpacaran dengan sang aktris.

Park Shin Hye menikah dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022. Pasangan tersebut tampak sangat bahagia di hari yang sangat spesial bagi mereka.

Hingga kini, pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon masih menjadi topik hangat di media sosial. Tamu pernikahan mereka juga terdiri dari selebriti papan atas, termasuk mantan kekasih Park Shin Hye di drama.

Baik Lee Min Ho dan Jang Geun Suk memberi selamat kepada Park Shin Hye di hari pernikahannya. Cara mereka memberi selamat sukses menarik perhatian dan mengundang tawa.

Karena Park Shin Hye mengundang Lee Min Ho sebagai Kim Tan, karakternya di "The Heirs," ia juga ikut bermain dengan mengatakan kepada pengantin wanita, "Apakah aku mengucapkan selamat kepadamu?" yang merupakan parodi dari dialog ikoniknya, "Apakah aku jatuh cinta padamu?"


Jang Geun Suk tak kalah membuat heboh dengan balasannya saat diminta member komentar tentang pernikahan Park Shin Hye. "Dia mencampakkan Hwang Tae Kyung," merujuk pada nama karakternya di "You're Beautiful," drama mereka pada tahun 2009.

Karena Lee Min Ho dan Jang Geun Suk sudah memberikan reaksi mereka, netizen tiba-tiba penasaran dengan Lee Jong Suk, mantan Park Shin Hye di drama "Pinocchio." Sebelumnya mereka sempat digosipkan berpacaran oleh Dispatch.

Namun hingga kini Lee Jong Suk tidak melakukan tindakan apa pun di media sosiaknya. Sang aktor juga tidak terlihat menghadiri pernikahan Park Shin Hye. Hal ini membuat netizen resah, baik yang menunggu reaksi Lee Jong Suk maupun meragukan hubungan keduanya.

Setelah membintangi "Pinocchio" pada 2014, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk masih rutin bertemu. Dispatch bahkan mengabadikan serangkaian momen yang disebut-sebut sebagai kencan rahasia mereka.

Namun baik Park Shin Hye maupun Lee Jong Suk membantah rumor kencan tersebut, menyebabkan publik terus bertanya-tanya tentang hubungan mereka yang sebenarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait