Romansa di 'Snowdrop' Kurang, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Diminta Bintangi RomCom
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' awalnya dijadwalkan akan berakhir pada 5 Februari mendatang. Namun tim produksi drama JTBC ini mengumumkan akan menayangkan dua episode terakhir sekaligus pada 30 Januari.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In kini sedang beradu akting dalam "Snowdrop". Namun berbeda dari alur sinopsis yang dirilis menjelang tayang, romansa pasangan utama drama JTBC itu justru sangat kurang.

"Snowdrop" menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar sebagai mahasiswa dan Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan bahasa Inggris yang ayahnya pimpinan agen pemerintah.

Dalam sebuah artikel di forum komunitas online, netizen menyoroti chemistry Jisoo dan Jung Hae In di lokasi syuting. Terlepas dari kontroversi seputar drama, pemirsa setuju bahwa mereka memiliki chemistry yang hebat terutama yang tampak di video BTS (behind the scene).

Sebagian penggemar "Snowdrop" "menyesalkan" bahwa serial ini adalah sebuah melodrama. Akibatnya banyak pemirsa berbagi bahwa Jisoo dan Jung Hae In harus membintangi komedi romantis bersama di masa depan.


Seorang netizen menulis, "Tidak banyak romantisme dalam drama. Mengapa kalian membodohi kami semua dengan posternya? Hanya ada enam episode tersisa dan sejauh ini kami hanya melihat satu pelukan. Mereka malah mengarahkan pistol satu sama lain beberapa kali."

"Kapan kita akan melihat beberapa adegan manis," imbuh netizen lain. "Ini adalah drama pertama yang aku mulai tonton setelah melihat satu cuplikan di balik layar," sahut lainnya. "Jisoo sangat ceria dan Jung Hae In sangat manis," tambah lainnya.

"Tonton video di belakang layar mereka, kalian. Aku tidak tahu mengapa mereka tidak berkencan," sambung netizen lainnya. "Ketika menonton di balik layar, aku tidak percaya bagaimana mereka tidak akan saling jatuh cinta," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" awalnya dijadwalkan akan berakhir pada 5 Februari mendatang. Namun tim produksi mengumumkan akan menayangkan dua episode terakhir sekaligus pada 30 Januari. Perwakilan dari "Snowdrop" menjelaskan bahwa perubahan itu dilakukan sehubungan dengan Tahun Baru Imlek, yaitu pada 1 Februari.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts