'Snowdrop' Sukses Bawa Jisoo Jadi Nominasi Aktris Baru Terbaik di Blue Dragon Series Awards
Instagram
TV

Blue Dragon Series Awards rencananya akan diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 2022, di mana nama-nama terkenal dalam dunia drama dan variety show Korea akan dihormati.

WowKeren - Kabar mengembirakan datang untuk penggemar dari Jisoo. Pasalnya baru-baru ini member girlband BLACK PINK itu diumumkan sebagai nominasi untuk "Aktris Baru Terbaik" di ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022, berkat aktingnya yang spektakuler sebagai pemeran utama wanita Eun Youngro dari drama "Snowdrop".

Selain Jisoo, drama "Snowdrop" sendiri juga dinominasikan untuk Penghargaan Drama Terbaik di acara yang sama. Blue Dragon Series Awards rencananya akan diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 2022, di mana nama-nama terkenal dalam dunia drama dan variety show Korea akan dihormati.


Upacara penghargaan ini juga akan menjadi yang pertama di Korea yang memiliki kategori untuk serial OTT. Voting online untuk “Blue Dragon Series Awards” akan diumumkan dalam waktu dekat, sedangkan upacara penghargaan akan diadakan pada 19 Juli 2022, di Incheon Paradise Hotel.

Sedangkan drama“Snowdrop”, yang dirilis pada Desember 2021, adalah pertama kalinya Jisoo mengambil peran utama, setelah beberapa akting cemerlang di “The Producers” dan “Arthdal Chronicles”. Dalam serial tersebut, aktris idola ini telah memberikan penggambaran yang sangat baik dari pemeran utama wanita Eun Youngro, dan memberikan berbagai macam emosi, dari cinta yang mulai tumbuh, kebencian, hingga keputusasaan.

Sementara itu “Snowdrop”, yang dibintangi oleh berbagai aktor terkenal termasuk Jisoo, Jung Hae In, Kim Min Kyu, Yoo In Na dan Kim Hye Yoon ini sebelumnya pernah terlibat dalam kontroversi karena dugaan “distorsi sejarah”, tetapi ditayangkan dengan lancar. Serial ini kemudian mendapat pujian besar dari publik dan kritikus.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts