Fans Pamerkan Bukti Tingkah Menggemaskan Yujin LE SSERAFIM Saat Jadi Fans BTS
Instagram
Selebriti

Pada 17 Juni, seorang netizen membuat postingan di forum publik yang mengekspos akun Twitter masa lalu Yujin yang menunjukkan bahwa dia adalah penggemar berat BTS sejak tahun 2017.

WowKeren - Tak sedikit para idola Kpop saat ini terinspirasi menjadi seorang penyanyi karena menganggumi penyanyi lainnya. Hal ini juga ternyata dialami oleh Yunjin member girlband rookie LE SSERAFIM yang kini menjalani kehidupan yang diimpikan oleh banyak ARMY sebutan untuk fans Bangtan Boys alias BTS.

Pada 17 Juni, seorang netizen membuat postingan di forum publik yang mengekspos akun Twitter masa lalu Yujin yang menunjukkan bahwa dia adalah penggemar berat BTS sejak tahun 2017. "Alasan kami mengetahui akun itu milik Yunjin adalah karena dia dulu berpartisipasi dalam #ARMYSelcaDay, di mana para penggemar BTS berbagi selfie bersama bias mereka," tulis netizen.

Yunjin tampaknya telah secara teratur berpartisipasi dalam acara ini dengan foto-foto V menunjukkan bahwa dia kemungkinan adalah biasnya. Ini juga bukan pertama kalinya kami melihat bukti cinta Yunjin pada BTS dimana menunjukkan status ARMY-nya di berbagai kesempatan, seperti bersorak keras untuk grup selama konser dan menari mengikuti lagu mereka ketika dia masih menjadi trainee.


Fans Pamerkan Bukti Tingkah Menggemaskan Yujin LE SSERAFIM Saat Jadi Fans BTS
Twitter

Menariknya, ketika Yunjin bergabung dengan industri K-Pop, dia sebenarnya adalah seorang trainee di Pledis Entertainment terlebih dahulu, dan berpartisipasi dalam "Produce 48" mewakili label. Fans percaya sekitar waktu inilah dia harus menghapus akun Twitter-nya.

Fans Pamerkan Bukti Tingkah Menggemaskan Yujin LE SSERAFIM Saat Jadi Fans BTS
Twitter

Setelah pertunjukan, Yujin meninggalkan Pledis Entertainment pada tahun 2019 dan keberadaannya tidak diketahui sampai dilaporkan bahwa dia bergabung dengan anak perusahaan HYBE Label Source Music pada Agustus 2021. Dan tentu saja, semua kini tahu bahwa Yujin akhirnya memulai debutnya di LE SSERAFIM, di mana dia sekarang menjadi idola di bawah label yang sama dengan BTS.

Sementara itu beberapa penggemar telah menyatakan kecemburuan mereka atas kedekatannya dengan BTS sekarang, tetapi itu hanya menunjukkan bahwa seorang ARMY dapat menjadi idola K-Pop suatu hari nanti.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait