Popularitas 'Snowdrop' Masih Sangat Kuat Meski Sudah Tamat, Ini Buktinya
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Popularitas drama 'Snowdrop' yang telah berakhir pada bulan Januari lalu terbukti masih sangat besar. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Popularitas drama "Snowdrop" masih sangat kuat meski telah berakhir pada bulan Januari lalu. Pasalnya, drama Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In ini mendapatkan jumlah penayangan yang mengesankan di TikTok.

Selain jalan cerita, banyak yang berpendapat bahwa penampilan Jisoo dan chemistry-nya yang sempurna dengan Jung Hae In adalah faktor yang paling berkontribusi terhadap kesuksesan drama ini. Meski drama ini sudah lama berakhir, masih ada banyak penggemar yang membuat atau melihat konten tentang "Snowdrop" demi Jisoo dan Jung Hae In.

Baru-baru ini penggemar mengetahui bahwa "Snowdrop" akhirnya mencapai 4 miliar tampilan di TikTok. Ini adalah jumlah yang sangat besar sekaligus membuktikan tingginya popularitas Jisoo dan Jung Hae In di kalangan penggemar.

Po pularitas \'Snowdrop\' Masih Sangat Kuat Meski Sudah Tamat, Ini Buktinya

Source: Kbizoom



Sementara itu, "Snowdrop" adalah drama dengan latar tahun 1980-an yang menceritakan kisah cinta mahasiswi Korea Selatan dengan mata-mata Korea Utara. Drama ini menarik banyak perhatian karena menandai debut Jisoo sebagai seorang aktris.

Berkat penampilan luar biasa dari pasangan HaeSoo, "Snowdrop" berhasil menarik perhatian besar dari penonton. Pada awalnya "Snowdrop" terlibat dalam beberapa kontroversi yang membuatnya dikritik dan diboikot netizen Korea. Namun setelah menayangkan lebih banyak episode, drama ini mendapatkan lebih banyak perhatian dan dukungan dari pemirsa.

Sejak saat itu, pembahasan seputar "Snowdrop" terus menjadi topik hangat di berbagai media online. HaeSoo Couple bahkan kerap menjadi trending topic di Twitter.

Bahkan, Jisoo dan Jung Hae In telah dikabarkan berkencan dalam kehidupan nyata karena chemistry-nya yang teramat kuat. Beberapa penggemar juga berharap mereka kembali dipersatukan dalam drama lain yang memiliki akhir bahagia.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts