Ra Mi Ran Ingin Kerja Bareng Lee Seo Jin Lagi di 'Dr. Park's Clinic' Season 2, Begini Kesannya
TV

Ra Mi Ran menyampaikan kesannya terhadap 'Dr. Park's Clinic' yang sudah tamat. Berperan sebagai istri Lee Seo Jin di dalam drama, sang aktris berharap bisa berpasangan lagi jika ada musim kedua.

WowKeren - Drama TVING, "Dr. Park's Clinic" telah berakhir. Sebaga lawan main Lee Seo Jin, ternyata Ra Mi Ran merasakan kesan mendalam terhadap karya ini.

"Dr. Park's Clinic" menceritakan tentang dr. Park Won Jang (Lee Seo Jin) dalam perjuangannya membuka klinik penyakit dalam. Tujuannya adalah mencari banyak uang, namun kenyataan amatlah berbeda untuk Park Won Jang.

Dalam drama ini Ra Mi Ran memerankan Sa Mo Rim, istri Park Won Jang yang lebih percaya pada acara televisi medis daripada suaminya. Meski sudah tamat, agaknya Ra Mi Ran gagal move on dengan karyanya ini. Dalam wawancara dengan sebuah media lokal, ia membicarakan tentang kerja samanya dengan Lee Seo Jin yang begitu mengesankan.

"Lee Seo Jin jauh lebih lucu dari perkiraanku dan sepertinya memang menyukai komedi. Terima kasih sudah memimpin adegan dengan begitu nyaman. Kupikir semua episode dengan Lee Seo jin seru dan menyenangkan," kata Ra Mi Ran.


Bahkan saking mengesankannya, Ra Mi Ran berharap jika "Dr. Park's Clinic" berlanjut ke musim kedua ia bisa kerja bareng Lee Seo Jin lagi. "Jika musim depan diproduksi, aku sangat ingin bersamamu lagi," ungkapnya.

Sedangkan untuk adegan paling berkesan di "Dr. Park's Clinic", Ra Mi Ran memilih episode 9 di mana mereka mengangkat tentang pendidikan anak. Menurutnya hal itu menarik karena karakternya menyadari apa yang dibutuhkan anak.

"Episode 9 yang membahas tentang pendidikan anak adalah yang paling berkesan. Hal ini mudah diingat karena Sa Mo Rim, yang menganggap pendidokan sebagai investasi murah hati, tertarik untuk menyadari apa yang sebenarnya dibutuhkan anak-anak," jelas Ra Mi Ran.

Terakhir, Ra Mi Ran berharap agar pemirsa dapat mengingat 'Dr. Park's Clinic' dengan senyuman. Selain itu, sang aktris berjanji akan kembali pada pemirsa dengan imej baru pada tahun ini.

"Ini adalah karya yang menggambarkan Park Won Jang yang tulis dan realistis. Karya ini meninggalkan kesan mendalam saat menonton dengan senyuman, jadi harap ingat dan streaming untuk waktu lama. Aku akan menyapa anda lagi tahun ini dengan citra berbeda. Meskipun terlambat, tapi selamat tahun baru dan tolong nantikan juga dukung kami," tutup Ra Mi Ran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait