Lee Seo Jin Jatuh Bangun Cari Pasien, 'Dr. Park's Clinic' Bakal Ungkap Realita Lucu Dunia Medis
Instagram/tving.official
TV

'Dr. Park's Clinic' baru saja membagikan video teaser terbaru tentang jatuh bangun usaha Lee Seo Jin membangun kliniknya sendiri. Drama ini menjanjikan tangis dan juga tawa.

WowKeren - Drama TVING baru, "Dr. Park's Clinic" telah merilis teaser untuk menyambut penayangan perdana pertengahan Januari mendatang. Dibintangi oleh Lee Seo Jin, drama ini dijanjikan akan membawa tawa sekaligus tangis.

"Dr. Park's Clinic" mengangkat kisah tentang Dokter Park Won Jang (Lee Seo Jin) yang baru saja membuka klinik penyakit dalam untuk diakui dan menghasilkan banyak uang. Namun kenyataan berbeda di mana Park Won Jang harus menyelamatkan klinik dari kebangkrutan. Di sisi lain, sang istri Sa Mo Rim (Ra Mi Ran) lebih percaya nasihat program TV medis daripada suaminya.

Teaser tentang realitas lucu Park Won Jang dibuka dengan penampakan klinik penyakit dalam. Dengan sabar, mereka menunggu pasien pertama yang tak kunjung datang. Bahkan Dr. Park sampai meminta saran dari para praktisi medis senior.

Namun rupanya saran dari Direktur Ji Min Ji (Kim Kwang Gyu) dan Choi Hyeong Seok (Jung Hyeong Seok) telah membuat Dr. Park bingung. Pasalnya semua saran itu lebih menyerupai taktik alih-alih benar-benar mengobati pasien.


Keseharian Dr. Park juga menarik dengan beragam permintaan pasien. Bahkan ia harus melakukan pemasaran mandiri hingga perawatan tanpa asuransi. Kisah hidup yang penuh air mata untuk menyelamatkan departemen penyakit dalam sebelum ledakan emosinya juga menambah tawa.

"Aku akan hidup untuk pasienku! Aku akan melakukan yang terbaik," seru Dr. Park.

Dengan jatuh bangun yang dialami Dr. Park, rasa penasaran tumbuh di benak pemirsa. Dapatkah ia melanjutkan kehidupan bijaksana sebagai seorang dokter tanpa kehilangan niat awalnya?

Sementara itu, "Dr. Park's Clinic" akan disiarkan perdana pada 14 Januari mendatang. Drama yang diangkat dari webtoon populer ini akan mengudara setiap hari Jumat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait