Tak Ada di Naskah 'The Red Sleeve', Perkataan Junho Saat Elus Perut Lee Se Young Ini Bikin Ngakak
TV

Junho 2PM terlihat mengucapkan sesuatu yang sangat kocak saat syuting adegan mengelus perut Lee Se Young di 'The Red Sleeve'. Tingkahnya itu bahkan sampai membuat sutradara tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - MBC kembali merilis video behind the scene "The Red Sleeve" pada Jumat (7/1) hari ini. Video ini menampilkan sejumlah adegan NG yang cukup kocak, termasuk saat Junho 2PM mengelus perut Lee Se Young.

Dalam adegan tersebut, Yi San (Junho) mencoba untuk mengelus perut Seong Deok Im (Lee Se Young) untuk merasakan pergerakan bayi mereka. Meski terlihat sangat romantis di layar kaca, proses syuting adegan ini diwarnai dengan canda tawa.

Pada awalnya Lee Se Young dan Junho mengucapkan dialognya seperti yang ada di naskah. "Dapatkah kamu merasakannya?" tanya Lee Se Young. "Aku... aku bisa merasakannya," jawab Junho. "Kamu bohong," sahut Lee Se Young.

Di balik adegan manis itu ternyata ada percakapan yang cukup kocak. Sebab Junho tampak menggoda Lee Se Young saat syuting hingga membuat sutradara syok dan tertawa terbahak-bahak.


"(Kamu makan) daging perut babi," kata Junho. "Itu benar," jawab Lee Se Young. "Kamu benar-benar makan banyak," timpal Junho. "Apa???" sahut sutradara sambil tertawa.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San dan Seong Deok Im diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang Jumat (7/1) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait