Pernah Perankan Karakter yang Sama, Ini Komentar Lee Seo Jin Soal Akting Junho di 'The Red Sleeve'
TV
Popularitas The Red Sleeve

Sebagai sesama pemeran Yi San, Lee Seo Jin turut mengomentari kemampuan akting Junho 2PM di drama MBC 'The Red Sleeve'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Seo Jin turut mengomentari akting Junho 2PM di drama hits MBC "The Red Sleeve". Hal ini dikarenakan dia pernah memerankan karakter yang sama, yakni Yi San atau Raja Jeongjo, di masa lalu.

Sebagai informasi, Lee Seo Jin pernah membintangi drama "Lee San, Wind of the Palace" yang tayang pada tahun 2007-2008 lalu. Perannya dikenal cukup ikonik karena dia mampu menggambarkan Yi San dengan sangat baik.

Setelah belasan tahun berlalu, Junho dipercaya untuk memerankan karakter yang sama di "The Red Sleeve". Seperti halnya Lee Seo Jin, Junho juga berhasil menunjukkan kemampuan akting mumpuni hingga drama ini mengalami kesuksesan.

Sebagai senior yang pernah memerankan karakter yang sama, Lee Seo Jin ikut merasa bangga saat melihat kesuksesan Junho di "The Red Sleeve". Dia juga memberi pujian selangit pada aktor kelahiran 1990 tersebut.



Lee Seo Jin menuturkan, "Aku tahu Junho akan melakukannya dengan baik sejak lama, dan aku sangat bangga bahwa itu terjadi sebagai Yi San. Sekarang Yi San adalah Lee Junho (bukan Yi San adalah Lee Seo Jin lagi)."

Lee Seo Jin kemudian membagikan pendapatnya tentang membintangi drama sejarah yang lain. Pasalnya selama ini dia dikenal sangat cocok berperan dalam genre tersebut.

Dia berkata, "Aku tidak punya pikiran (untuk melakukannya) sekarang. Jika ada pekerjaan yang bagus, aku bisa melakukannya, tapi aku pikir aku sudah cukup melakukan drama sejarah."

Sementara itu, kemampuan akting Junho di "The Red Sleeve" telah mendapat pengakuan dari banyak pihak. Dia bahkan menerima penghargaan Best Actor dalam ajang penghargaan MBC Drama Awards 2021 yang digelar bulan Desember lalu.

Di sisi lain, "The Red Sleeve" bisa dianggap sebagai salah satu drama tersukses tahun 2021. Drama ini juga berhasil menghidupkan kembali pemirsa MBC setelah bertahun-tahun mengalami penurunan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts