Fans Nostalgia Visual Son Ye Jin di Drama Yang Dirilis 21 Silam
Naver
TV

Dibandingkan dengan imej cinta pertama yang ikonik di awal kariernya, Son Ye Jin pada usia 40 tahun telah menjadi aktris yang berpengetahuan luas. Ia kini membintangi 'Thirty Nine'.

WowKeren - Son Ye Jin merayakan ulang tahun debutnya tepat pada Senin (7/2). Kekasih Hyun Bin itu kini sudah terhitung selama 21 tahun berkarier di industri hiburan Korea Selatan khususnya dalam dunia akting.

Untuk merayakan ulang tahun debut Son Ye Jin, fams memutuskan untuk melihat kembali berbagai gambar yang memperlihatkan visual aktris kelahiran tahun 1982 itu dalam drama bertajuk "Delicious Proposal" yang dirilis 2001.

Dalam "Delicious Proposal", Son Ye Jin berperan sebagai Jang Hee Ae, putri pemilik bisnis restoran besar. Kecantikan aktris yang murni dan menyegarkan serta akting alaminya benar-benar memikat hati para penonton.

Pada usia 19 tahun, Son Ye Jin meninggalkan kesan yang kuat dengan visual manisnya, matanya yang cerah, dan hidung mancung. Senyumnya yang polos dan wajah ovalnya yang kecil pun tak kalah menarik perhatian.


Fans Nostalgia Visual Son Ye Jin di Drama Yang Dirilis 21 Silam

Source: Naver

Son Ye Jin kini telah menjadi salah satu aktris terbaik industri hiburan Korea yang telah mempertahankan posisi teratasnya selama lebih dari 20 tahun. Dibandingkan dengan imej cinta pertama yang ikonik di awal kariernya, Son Ye Jin pada usia 40 tahun telah menjadi aktris yang berpengetahuan luas.

Son Ye Jin dianggap telah mampu memainkan peran apa pun. Tahun ini, Son Ye Jin akan kembali ke layar kaca lewat "Thirty Nine", sebuah drama tentang kehidupan wanita berusia 39 tahun yang akan memasuki usia 40-an.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah wanita sukses yang membuka rumah sakit di tengah Gangnam. Dia juga sosok bijaksana tidak menyukai ketidakadilan dan tahu bagaimana mengungkapkan pikirannya.

Sementara itu, "Thirty Nine" dipersiapkan sebagai pengganti "Artificial City" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini akan tayang mulai 16 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait