Mantan Peserta 'Produce 101' Curhat Banjir Hujatan Karena Evil Editing Mnet
Instagram/chanmiii_h
TV

Heo Chan Mi mengungkap pernah membuat kesalahan saat menampilkan lagu 'Into the New World' SNSD dalam pertarungan tim episode ketiga program survival Mnet 'Produce 101'.

WowKeren - Salah satu mantan peserta "Produce 101", Heo Chan Mi belum lama ini menjalani wawancara membahas pengalamannya ketika masih bergabung menjadi peserta program Mnet tersebut. Cewek yang tergabung dalam grup COED SCHOOL itu mengaku menuai hujatan.

Heo Chan Mi berbicara evil editing "Produce 101" yang membuat dirinya dianggap buruk. "Aku menyapa semua orang dengan membungkuk 90 derajat saat itu. Tapi bagian itu menghilang dan apa yang muncul di siaran membuatku terlihat seperti seseorang yang tidak membalas siapa pun," ujar Heo Chan Mi.

Heo Chan Mi lantas membuat kesalahan saat menampilkan lagu "Into the New World" SNSD (Girls' Generation) dalam pertarungan tim episode ketiga "Produce 101" yang berulang kali diputar ulang di siaran, memicu kontroversi atas keahliannya.

Namun Heo Chan Mi mengatakan dia tidak dapat bernyanyi karena pita suara yang bengkak pada saat itu. Dia memberi tahu para member, "Aku pasti tidak bisa menyanyikan bagian ini," setelah itu mereka mengganti bagiannya.


Usai berlatih, Heo Chan Mi diberitahu bahwa dia tetap harus menyanyikan bagian itu. "Setelah insiden panggung itu, aku sangat takut untuk berdiri di atas panggung sampai-sampai memutuskan untuk tidak bernyanyi lagi," tambah Heo Chan Mi.

Secara khusus, momen Heo Chan Mi menatap panggung lawan pada saat itu juga diedit dengan jahat menambah kontroversi kepribadiannya. "Aku sedang memantau video latihanku, tapi itu disiarkan seperti aku sedang menatap tim lain," lanjut Heo Chan Mi.

"Setelah itu, ketika aku mencari Heo Chan Mi dalam kolom pencarian, 'kepribadian' muncul di kata pencarian terkait," tutur Heo Chan Mi. Setelah tampil di "Produce 101", dia memiliki waktu istirahat yang panjang.

"Aku memiliki sesuatu seperti fobia sosial. Aku telah menerima banyak komentar jahat. Aku tidak meninggalkan kamarku karena tidak ingin bertemu orang. Ibuku sangat khawatir sehingga dia membuka pintu untuk memeriksaku setiap 30 menit. Dia khawatir aku akan memiliki pikiran negatif di kepalaku," pungkas Heo Chan Mi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru