Manusia Setengah Zombie, Ini Perbedaan Kondisi Yoo In Soo dan Cho Yi Hyun di 'All of Us Are Dead'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara 'All of Us Are Dead' turut membicarakan karakter Cho Yi Hyun dan Yoo In Soo yang menjadi manusia setengah zombie.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Lee Jae Gyu dari "All of Us Are Dead" menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal jenis sembi dari beberapa karakter.

Sesuai namanya, sembi merupakan manusia setengah zombie. Beberapa karakter yang digolongkan sebagai sembi adalah Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun), Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) dan Min Eun Ji (Oh Hye Soo).

Mengenai hal ini, sutradara berkata, "Virus Corona juga memiliki 10 orang di ruangan yang sama. Tapi dua terinfeksi, beberapa tidak dan sisanya harus melalui masa inkubasi. Untuk menceritakan kisah zombie yang baru, kupikir itu akan membuat ceritanya lebih berkembang."

Dia melanjutkan, "Teori yang menyebutkan bahwa manusia jadi sembi karena keinginan hidupnya lebih besar dari rasa takutnya adalah teori yang salah. Kami ingin menunjukkan berbagai sisi sembi."

Meski masuk dalam kategori yang sama, sembi tidak hanya memiliki satu jenis. Sutradara menjelaskan, "Nam Ra adalah orang yang kebal. Orang yang kebal memiliki antibodi yang kuat, jadi meskipun virus masuk, virus itu tidak berkembang."


"Kami menggolongkannya sebagai 'immune' yang meski digigit zombie tetap jadi manusia," imbuhnya. "Tapi juga merasakan penderitaan kelaparan yang parah serta memperoleh panca indera yang kuat."

Berbeda dengan Choi Nam Ra, Yoon Gwi Nam dan Min Eun Ji masuk ke dalam golongan "immortal". "Eun Ji dan Gwi Nam digolongkan ke dalam 'immortal' di mana mereka jadi zombie tapi fungsi akal dan pemikirannya tetap bertahan," terang sutradara.

"Golongan 'immune' tidak bisa menginfeksi orang lain, sedangkan golongan 'immortal' adalah zombie yang bisa menginfeksi orang lain. Sampai di sini saja yang bisa dijelaskan, karena selebihnya bisa jadi spoiler season berikutnya," pungkas sutradara Lee Jae Gyu.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul serupa. Karya aslinya menceritakan kisah sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama wabah zombie. Alhasil, para siswa mati-matian melarikan diri dari sekolah agar tak berubah jadi zombie.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru