Yoon Chan Young Diduga Bakal 'Bangkit' di 'All of Us Are Dead 2', Teori Soal Yoo In Soo Bikin Waswas
Netflix
TV
Popularitas All Of Us Are Dead

Dalam video konfirmasi Netflix tentang 'All of Us Are Dead' Season 2, Yoon Chan Young muncul hingga diduga bakal bangkit dari abu. Di sisi lain, karakter Yoo In Soo ikut diperbincangkan.

WowKeren - Menyusul kesuksesan global, "All of Us Are Dead" telah dikonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua. Baru-baru ini, Netflixmengumumkan tentang musim selanjutnya.

Melalui media sosial Netflix, Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun dan Lomon menyampaikan pengumuman tersebut. Kemunculan mereka seolah ngode bahwa karakternya akan kembali ke dalam cerita. Tak lama setelah video tersebut diunggah, muncul sambutan hangat dari penggemar.

Di musim sebelumnya, Lee Cheong San (Yoon Chan Young) harus melakukan pengorbanan diri agar teman-temannya selamat dari zombie. Apalagi, ia terlibat pertarungan dramatis dengan Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) yang membekas di benak pemirsa.

Setelah Netflix merilis video keempat aktor utama "All of Us Are Dead", penggemar optimis bahwa Lee Cheong San masih hidup. Terlebih, banyak teori bertebaran mengenai kelanjutan kisah drama tersebut. Di sisi lain, pertanyaan tentang "kebangkitan" Yoon Gwi Nam juga naik ke permukaan apabila Lee Cheong San memang masih hidup.


Yoon Chan Young Diduga Bakal \'Bangkit\' di \'All of Us Are Dead 2\', Teori Soal Yoo In Soo Bikin Waswas

Source: Netflix

Meski karakter Gwi Nam penjahat, masih ada penggemar yang ingin ia agar tetap hidup. Sebagian yang lain merasa tidak bisa menyikapi bagaimana jika Gwi Nam benar-benar kembali lantaran waswas. Seperti diketahui, seberapa jahat Gwi Nam di musim sebelumnya telah sukses bikin geregeta.

"Sebenarnya, jika mereka akan membuat Cheongsan selamat dari jatuh, bukankah Gwinam juga akan bertahan dengan status halfbie regeneratifnya? Mungkin tidak masuk akal, tapi jika mereka bisa menarik Cheongsan adalah plot twist maka mereka juga bisa melakukannya pada Gwinam," kata salah satu netizen.

"Gwinam hidup adalah cerita asal penjahat tipeku, bahwa dia benar-benar orang yang keji sampai ke tulang," komentar seorang netizen. "Aku tidak tahu bagaimana rasanya jika Gwinam masih hidup setelah semua itu. Fiuh, In Soo melakukannya dengan sangat baik agar kita membenci karakternya," sambung netizen lain.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan kisah zombie apocalypse di sekolah dalam "All of Us Are Dead" bisa disaksikan. Netflix sendiri telah menjadwalkan drama ini dirilis pada 2023 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts