Lelah Berurusan dengan Teddy Paradiyana, Rizky Febian Bakal Serahkan Uang Rp500 Juta?
Instagram/rfasmusic
Selebriti

Rizky Febian menyampaikan pesan menohok untuk Teddy Paradiyana yang mengadukannya ke pihak berwajib terkait aset kos-kosan milik mendiang sang ibu, Lina Jubaedah.

WowKeren - Rizky Febian akhirnya angkat bicara menanggapi laporan Teddy Paradiyana soal klaim kosan-kosan mendiang sang ibu, Lina Jubaedah. Tak ingin pusing, Rizky menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada tim kuasa hukumnya.

"Kalau itu sih aku yang pasti udah lemparin ke pihak lawyer, bahwa Iky juga ada bukti-bukti lainnya, jadi tinggal ikutin aja prosesnya sesuai yang lagi dijalanin sekarang," ujar Rizky Febian saat melakukan video call dengan awak media, Senin (6/6).

Seperti diketahui, Teddy Pardiyana melaporkan Rizky Febian lantaran dinilai mengklaim aset miliknya. Menanggapi hal itu, Rizky Febian merasa heran dengan laporan yang diajukan oleh suami mendiang ibundanya itu.

"Bingung aku juga," ucapnya. "Aku juga kan banyak yang dipikirkan, banyak yang ditanggung juga, jadi biar lawyer yang membereskan itu semua."

Disinggung soal ajakan mediasi dari pihak Teddy, Rizky membantahnya. Sampai saat ini, putra sulung komedian Sule itu mengatakan bahwa Teddy tak pernah sekali pun punya itikad baik untuk menghubunginya guna membahas masalah ini.


"Sejauh ini sih nggak ada itikad baik-baik dari mereka. Maksudnya mau membicarakan apa ke Iky atau itikad baik juga nggak ada, ngechat atau apa pun juga nggak ada," terang pelantun "Cuek" tersebut.

"Jadi kalau dari aku ya ikutin aja prosesnya yang sedang berjalan ya," ujar Rizky menambahkan. "Belum pernah (mediasi), karena sebelum ini kan kita juga sudah sepat tawarin untuk mediasi."

Tak dipungkiri Rizky Febian jika ia sangat lelah berurusan dengan Teddy Paradiyana. Terhitung sudah 3 tahun keduanya meributkan hal yang sama.

Kendati demikian, Rizky tak serta merta menyerahkan uang Rp500 juta yang diminta oleh Teddy. Kekasih Mahalini Raharja itu menyebut jika segala sesuatunya harus melalui proses yang ada, tidak asal untuk menyerahkan uang yang belum tentu hak Teddy.

"Kalau memang ada hak buat dia (adek Bintang), buat apa juga aku megang hak yang bukan buat Iky. Cuman kan tetep harus ngikutin proses yang ada," tandas Rizky Febian. "Toh menurut aku juga apalah terus megang-megang yang bukan haknya kita juga jadi dosa."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru