Satu-satunya Serial Korea Masuk Line Up, Netflix Diduga Umumkan 'All of Us Are Dead' Season 2
Netflix
TV
Popularitas All Of Us Are Dead

'All of Us Are Dead' menjadi satu-satunya serial Korea Selatan yang masuk di line up pengumuman Netflix mendatang merupakan kode adanya season 2 yang dinanti-nantikan para penggemar?

WowKeren - Serial original Netflix menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar drama Korea. Tidak mengherankan karena cerita yang menarik dan cukup berbeda dari drama tayangan televisi.

Serial original Netflix "All of Us Are Dead" menjadi yang menarik perhatian pada awal tahun ini. Serial ini adalah adaptasi webtoon populer berjudul sama.

"All of Us Are Dead" menceritakan mengenai para siswa SMA yang terjebak di sekolah mereka karena munculnya wabah zombi. Mereka kemudian berusaha keras untuk bertahan hidup dan terhindar dari kejaran zombi.

Kepopuleran "All of Us Are Dead" membuat para penggemar ramai mengharapkan adanya musim 2. Kisah dari para karakter dinilai masih banyak yang belum terjawab hingga patut untuk dilanjutkan.


Meski begitu, pihak Netflix sendiri belum memberikan keterangan apa pun terkait dengan "All of Us Are Dead" musim 2. Namun, disebutkan jika adanya musim 2 maka akan berhubungan dengan kisah "sembi" atau setengah zombi yang muncul di "All of Us Are Dead".

"All of Us Are Dead" yang menjadi salah satu serial di Netflix Geeked Juni mendatang sontak dikira adalah kode untuk musim 2. "All of Us Are Dead" menjadi satu-satunya serial Korea Selatan yang muncul di line up tersebut.

Apalagi pihak Netflix mengungkapkan bahwa akan ada banyak berita eksklusif dan trailer baru. Sehingga, ini dinilai adalah kode "All of Us Are Dead" musim 2 akan diungkapkan. Pasalnya, serial lain yang masuk line up diketahui serial baru atau serial yang memiliki musim selanjutnya. Misalnya, serial Jepang "Alice in Borderland" yang diungkapkan akan menayangkan musim 2 mereka pada Desember mendatang.

"Kalian layak menantikan banyak sekali berita eksklusif, trailer baru, kemunculan artis, dan banyak lainnya," jelas Netflix.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts