Kehadiran Park Ji Hu di 'All of Us Are Dead 2' Diragukan Buntut Jadwal Padat, Diganti Lee Yoo Mi?
Instagram/leeyoum262
TV
Popularitas All Of Us Are Dead

'All of Us Are Dead' season 2 telah merilis teaser baru yang secara tepat dan cepat mengonfirmasi bahwa kini drama zombie tersebut sedang dikerjakan. Namun, banyak yang penasaran siapa saja yang akan membintangi musim kedua ini?

WowKeren - Penantian penggemar atas penayangan drama "All of Us Are Dead" season 2 akhirnya mendapatkan kabar baik. Dilaporkan bahwa drama K-Zombie ini akan segera ditayangkan dalam waktu dekat.

Menyusul pengumuman tersebut, Netflix Korea juga merilis teaser yang mengisyaratkan sekuel yang akan datang. Teaser tersebut seakan mencatat bahwa kelangsungan hidup di Hyosan High School akan berlanjut secara eksklusif di Netflix.

Selain itu, juga dirilis video dari pemeran "All of Us Are Dead" yang sebelumnya telah menerima banyak cinta seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun dan Lomon saat mereka secara resmi mengumumkan bahwa season 2 sedang dalam pengerjaan.

Sementara pemirsa menantikan rilis yang sangat dinanti, beberapa bertanya-tanya siapa di antara pemeran musim pertama yang akan mengulangi peran mereka. Dengan teaser "All of Us Are Dead" season 2, hal lain yang membingungkan para penggemar adalah para pemeran yang mengulangi peran mereka.


Sayangnya, Netflix belum mengungkapkan pemerannya, tetapi penggemar AOUAD berpikir Park Ji Hu tidak mungkin bergabung dengan musim kedua. Seperti yang diungkapkan oleh sebuah outlet, beberapa penonton menginginkan Lee Yoo Mi menggantikan aktris berusia 18 tahun itu sebagai pemeran utama dalam serial K-zombie.

Untuk mengingat, Park Ji Hu mengambil peran Nam On Jo yang berteman dengan Lee Cheong San yang diperankan oleh Yoon Chan Young. Sementara itu, Lee Yoo Mi dengan sempurna memerankan tokoh antagonis Lee Na Yeon, siswa anak kaya yang sombong yang menjadi alasan mengapa sahabat Cheong San berubah menjadi zombie.

Namun, tidak mungkin bagi Park Ji Hu untuk syuting serial Netflix karena dia memiliki dua proyek yang akan datang. Pertama adalah Kdrama berbasis novel "Little Women" dengan Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun. Lalu diikuti oleh film mendatang "Concrete Utopia" dengan Lee Byung Hun, Park Bo Young dan Park Seo Joon.

Berdasarkan laporan tersebut, bocoran informasi mengklaim bahwa "All Of Us Are Dead" season 2 mulai syuting sekitar bulan April atau Mei bersamaan dengan syuting "Little Women" juga. Beberapa mengangkat satu opsi Lee Yoo Mi menggantikan Park Ji Hu mencatat bahwa dia akan cocok untuk peran itu.

Perlu diingat, Lee Yoo Mi muncul dalam dua serial Netflix yang sukses besar. Selain "All of Us Are Dead", ia membuat penonton menangis saat memainkan karakter pemain No. 240, Ji Yeong dalam "Squid Game." Dengan ini, beberapa orang berpikir bahwa dia akan menjadi tambahan yang bagus tidak hanya sebagai peran pendukung tetapi sebagai karakter utama.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts