Bocoran Foto Ciuman Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin di 'Why Her' Buat Fans Heboh
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Why Her' mencatat rating menjanjikan di dua penayangan awalnya yakni 6 persen dan 6,5 persen. Drama SBS ini juga meraih rating tertinggi dari semua tayangan di slot sama.

WowKeren - Hwang In Yeop sudah malang melintang di industri drama cukup lama. Namun dalam setiap proyek yang dibintanginya itu, sang aktor ganteng selalu mendapatkan peran cinta bertepuk sebelah tangan.

Untungnya hal itu sepertinya tidak akan terjadi dalam drama terbarunya yang bertajuk "Why Her". Pasalnya meski baru tayang 1 pekan, karakter Hwang In Yeop sudah menunjukkan gerakan cepat untuk meluluhkan hati pemeran utama wanita.

"Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin yang merasa kosong usai hanya mengejar kesuksesan, dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Baru-baru ini, fans dibuat heboh melihat bocoran foto adegan ciuman Gong Chan dan Oh Soo Jae. Foto itu memperlihatkan Oh Soo Jae memejamkan mata sedangkan Gong Chan tampak cukup bingung.


Bocoran Foto Ciuman Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin di \'Why Her\' Buat Fans Heboh

Source: Twitter

Sepertinya karakter Gong Chan tak menyangka bahwa wanita yang biasanya bersikap dingin padanya namun mendadak menciumnya. Akan menyenangkan untuk melihat alasan Oh Soo Jae mencium bibir Gong Chan.

Melihat bocoran adegan ciuman ini, fans menyambutnya dengan komentar antusias. "Merdekaaa, Sat set sat set cuyy .. ," tulis seorang fans. "WTF OMG APAKAH KAMU PERCAYA JIKA AKU MEMBERITAHUMU BAHWA SEKITAR jam 3 pagi hari ini, AKU MIMPI #hwanginyoup ciuman #seohyunjin di #whyher. DAN SEKARANG AKU MELIHAT INI?? TAK BERHARAP SECEPAT ini WAHhh SAYA SANGAT SENANG," sambung yang lain.

Di sisi lain, "Why Her" langsung mencatat rating menjanjikan di dua penayangan awalnya yakni 6 persen dan 6,5 persen. Drama SBS ini juga meraih rating tertinggi dari semua tayangan di slot sama. "Why Her" bahkan mengalahkan "Doctor Lawyer" yang juga baru tayang sepekan.

Sementara itu, akting Seo Hyun Jin sebagai seorang pengacara yang cerdas dan berhati dingin juga menuai banyak pujian dari penonton. Lalu chemistrynya dengan Hwang In Yeop juga mendapat respons positif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait