Jang Hyuk Bakal Nyesek Seperti Lee Joon dan Kang Han Na, Tim 'Bloody Heart' Bilang Begini
Instagram/kbsdrama
TV

'Bloody Heart' menunjukkan cuplikan adegan Jang Hyuk untuk episode terbaru. Tim produksi mengisyarakat akan nasib serupa dengan kisah cinta Lee Joon dan Kang Han Na kembali terulang.

WowKeren - Jelang episode baru, "Bloody Heart" merilis cuplikan adegan untuk menggoda pemirsa. Bukan Lee Joon dan Kang Han Na, kali ini hubungan karakter Jang Hyuk dengan Park Ji Yeon yang disorot.

Bertema fiksi sejarah, "Bloody Heart" mengangkat kisah tentang raja yang harus meninggalkan kekasih tercintanya dan wanita yang harus menjadi ratu demi bertahan hidup. Alur cerita drama ini berpusat pada romansa pelik Lee Tae (Lee Joon) dan Yoo Jung (Kang Han Na) di tengah intrik kerajaan.

Sebelumnya, Park Gye Won (Jang Hyuk) dan Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon) berselisih soal Lee Tae yang muntah darah lalu pingsan saat ritual hujan. Dengan Lee Tae tidak sadarkan diri dan tiadanya pewaris untuk menggeantikannya, otoritas jatuh ke tangan Choi Ga Yeon.

Namun rupanya Park Gye Won dan Choi Ga Yeon terlibat konfrontasi tegang mengenai apa yang harus dilakukan dalam situasi semacam ini. Keputusan Choi Ga Yeon akan bertindak sebagai pemimpin sampai raja bangun mengejutkan semua orang.


Jang Hyuk Bakal Nyesek Seperti Lee Joon dan Kang Han Na, Tim \'Bloody Heart\' Bilang Begini

Source: KBS

Di tengah perkembangan kisah yang tidak terduga, KBS2 menunjukkan meomen Park Gye Won dan Choi Ga Yeon ada di tengah momen mencekik lainnya. Choi Ga Yeon tampak penuh martabat dengan kepercayaan diri meluap-luap saat duduk di atas takhta, namun Park Gye Won menatapnya dengan marah.

Adegan tersebut sangat disayangkan karena mereka berdua pernah memiliki perasaan satu sama lain. Kini Park Gye Won dan Choi Ga Yeon berada di dalam hubungan buruk. Pemirsa menjadi penasaran, apakah nantinya hubungan sang ibu suri dan wakil perdana menteri pertama bakal se-nyesek Lee Tae dan Yoo Jung?

Seiring dengan cuplikan tersebut, tim produksi mengatakan, "Dalam episode hari ini, konfrontasi Park Gye Won dan Choi Ga Yeon akan meningkat. Tolong perhatikan bagaimana hubungan keduanya yang merupakan kekasih pertama satu sama lain seperti Lee Tae dan Yoo Jung, akan mengalir menjadi lawan politik yang sempurna di masa depan."

Sementara itu, episode 12 "Bloody Heart" bakal tayang pada malam ini, Selasa (7/6). Drama ini mengisi slot siaran setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru