Frans Faisal Skakmat Eks Suami Marissya Icha Ikut Campur, Celetukan Puput 'ODGJ' Disorot
Instagram/puput100ly
Selebriti

Putra Haji Faisal, Frans Faisal, tampak kesal atas kemunculan eks suami Marissya Icha, Saiful Safir, yang seolah gabung geng Doddy Sudrajat. Disisi lain, Puput eks istri Doddy juga ikut mengungkap reaksi sinis.

WowKeren - Marissya Icha dibuat gemas dengan kemunculan eks suaminya, Saiful Safir. Tak ada angin tak ada hujan, Safir merapat ke kubu Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas.

Icha pun buka suara dengan melontarkan sindiran. Ia sempat mengingatkan Safir yang seharusnya bersyukur karena aib masa lalunya telah ditutupi.

"Ketika denger ada yang jahat seumur hidupku dan mau tampil di media," tutur Icha. "Baik baik sudah ku tutup rapat aib mu, tapi kamu malah menggali lubang untuk dirimu sendiri #istighfar."

Sementara itu, Frans Faisal sempat ikut bereaksi sinis. Biasa kalem, Frans justru skakmat Safir yang terkesan muncul mengumbar aib serta bergabung dengan kubu Doddy. Beda dari Haji Faisal yang tetap positif thinking, Frans mengaku capek dengan kemunculan orang-orang yang memperkeruh masalah antara ayahnya dan Doddy.


"Kak Icha orang baik, aku bingung kenapa dia ikut campur? Dia itu siapa. Aku juga gak kenal," seru putra Haji Faisal itu. "Sudah nggak ada hubungan lagi sama Kak Icha. Buat apa gitu. Ya semoga yang lain-lain gak ikut campur, udah capek ini. Buat apa?"

Video wawancara Frans itu viral dan sempat dikomentari oleh eks istri Doddy, Puput Pujiarti. Tak disangka, Puput nyeletuk soal sosok "ODGJ" seolah menyindir seseorang.

Instagram

Puput Sentil Sosok 'ODGJ'

"Nonton THE TWIN ya temen2 biar ngga sial kalau memutuskan ikutan ODGJ," seru Puput. "Mbak puput org yg paling beruntung bisa lepas Dari org2 yg sprti itu....smg Alloh sll melindungi mb puput sekeluarga... Aamiin 😁👍," ujar netter. "Pikiran gue ni mungkin ga berani terll speak up krn mungkin ada rahasianya yg dipegang pihak ODGJ.krn sekian lama kan bersama.maksud gue ibu meneher," tutur netter.

Sebelumnya, Puput sendiri juga sudah disindir pansos oleh pengacara Doddy, Djamaludin Koedoeboen. Ini karena Puput dianggap sebagai pemicu kabar Doddy menunggak sewa makam ibu Vanessa Angel, Lucy.

Usut punya usut, kabar pihak Doddy menunggak pajak makam itu memang benar. Namun Doddy tak 100 persen bisa disalahkan karena ahli waris yang mengurus makam Lucy adalah sang kakak, Bachtiar Sabri. Karena faktor kesibukan dan perubahan sistem pembayaran online-lah yang jadi pemicu tunggakan pajak tersebut. Namun, Doddy sudah berjanji akan mengambil alih melunasi tanggungan pajak makam Lucy itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait