Jerome Polin Sukses Bikin 'Melongo' Usai Pakai Filter Soal Matematika Ini
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, Jerome Polin berhasil membuat para netizen melongo saat mencoba filter ini.

WowKeren - YouTuber Jerome Polin kerap kali mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran konten-konten menarik yang dibagikan Jerome Polin di akun YouTube-nya.

Bukan soal prank ataupun mengumbar kekayaan, konten-konten yang ditunjukkan Jerome Polin seperti kehidupan pribadi di Jepang, belajar matematika dan bahasa Jepang, bahkan vlog perjalanan. Edukasi yang diberikan terkadang diselipi dengan komedi sehingga membuat penonton merasa nyaman dan terhibur.

Seperti baru-baru ini, Jerome Polin tampak membagikan momen saat ia sedang mencoba filter baru. Filter itu menunjukkan sejumlah soal matematika yang harus dijawab oleh penggunanya.

Dalam video tersebut, Jerome Polin begitu mudah menjawab satu persatu soal matematika yang diberikan. "Banyak yang suruh coba filter ini," tulis Jerome Polin.


Jerome Polin Sukses Bikin \'Melongo\' Usai Coba Pakai Filter Soal Matematika Ini

Instagram

Terlihat, Jerome Polin sedang mengenakan pakaian batik dalam video tersebut. Jerome Polin pun dengan mudah menjawab soal matematika yang diberikan. Bahkan, ia menjawab hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Sontak, video tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen setelah salah satu akun gosip mengunggahnya ulang di Instagram. Tidak sedikit netizen merasa syok melihat Jerome Polin menjawab soal-soal itu dengan cepat dan mudah. Mereka pun memberikan pujian untuk Jerome Polin.

"Baru mau baca dia udah jawab.. ya Allah sungguh aku ga suka matematika," komentar salah satu netter. "Gillla geniusssssssss, aku hanya bengong dan terpana," kata netter lain. "Mungkin saat pembagian otak , dia yg paling depan jadi yg paling fresh , paling unggul," tambah netter lain.

"Kelak anakku ky jerome .. aamiin, tertarik matematika tp suruh belajar susah, gmna solusinya ini pak jerome?" ucap netter lain. "Terharu aku tuh semoga anakku bisa ketularan pintarnya kak jerome aaamiiin," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru