Jerome Polin Disulap Jadi Arabian Oleh Tasya Farasya, Penampilan Bikin Syok Sekaligus Ngakak
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Jerome Polin membagikan foto-fotonya bersama keluarga Tasya Farasya ke media sosial. Dalam foto tersebut, Jerome disulap Tasya sehingga berpenampilan ala Arabian.

WowKeren - Jerome Polin baru-baru ini berkolaborasi dengan Tasya Farasya. Dalam kesempatan tersebut, Jerome sempat di-makeover dengan penampilan ala Arabian.

Dalam foto-foto yang Jerome dibagikan ke Instagram, pria kelahiran 1998 itu tampak berpose bersama keluarga Tasya. Yang menarik, Jerome mengenakan kaftan berwarna emas yang dipadu dengan dalaman lengan panjang berwarna putih dan kerudung hitam.

Sementara itu, Tasya mengenakan gamis dan kerudung serba hitam. Suami Tasya, Ahmad Assegaf, mengenakan thawb putih dan penutup kepala merah putih. Sedangkan ibu Tasya yang kerap disapa Mama Ala tampak memakai kaftan biru cerah dengan aksen emas.

Jerome tampak semringah kala berpose bersama Tasya dan keluarganya. YouTuber tersebut bahkan sempat berpose ala Raja kala duduk di sebuah kursi ungu sembari memegang segelas jus.

"Arab beneran dan Arab maklum. Wkwkwkw. Hari ini collab bikin video Youtube SERUUU bangett! Aku dimakeover jadi Arabian, dikenalin tentang budaya, makanan, dan banyak lagi wkwkkw! Tungguin videonya ya!" tulis Jerome di kolom caption.


Jerome Polin Disulap Jadi Arabian Oleh Tasya Farasya, Penampilan Bikin Syok Sekaligus Ngakak Jerome Polin Disulap Jadi Arabian Oleh Tasya Farasya, Penampilan Bikin Syok Sekaligus Ngakak

Instagram/@jeromepolin

Lucunya, Tasya memiliki panggilan unik untuk Jerome setelah mereka berkolaborasi. "Hai jamal fadilah," komentar Tasya di unggahan Jerome.

Selain Tasya, netizen juga membanjiri kolom komentar Jerome. Banyak yang ngakak melihat penampilan Jerome di foto-foto tersebut. Beberapa juga mengaku sudah tak sabar menonton video kolaborasi Jerome dan Tasya.

"Disuruh remake orang arab, malah remake bu ibu pengajian dia," komentar salah satu netizen. "MAAP BANG MALAH MIRIP EMAK EMAK KOMPLEK YANG SUKA JULID," tambah netizen lain. "Kamu pakek baju mama ala ya Jerome?" timpal netizen lain.

"Mukanya jerome ga bisa bohong nahan shock dan bahagia," tulis salah satu netizen. "Juragan minyak wadidaw jiwa," tambah netizen lain. "Ya Allah ngakak 'Arab makloem'," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait