Formasi Baru Yovie & Nuno Usai Dikta Hengkang, Dua Sosok Vokalis Tampan Banjir Dukungan
Instagram/ywpiano
Selebriti

Yovie Widianto memperkenalkan dua personel baru Yovie & Nuno usai ditinggalkan Dikta sang vokalis. Yovie bersyukur lantaran kedua vokalis barunya mendapat banyak dukungan dari fans.

WowKeren - Yovie Widianto mengumumkan formasi baru band Yovie & Nuno usai ditinggalkan Dikta sang vokalis. Tak butuh waktu lama untuk Yovie menemukan pengganti Dikta.

Melalui Instagram pribadinya, Yovie memperkenalkan dua vokalis barunya yang bernama Adhyra Yudhi dan Chico Andreas. Terselip pesan yang dituliskan Yovie untuk kedua vokalis.

"Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico. Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno," tulisnya, Senin (6/6).

Di unggahan tersebut juga menampilkan foto Adhyra dan Chico bersama personel tersisa Yovie & Nuno. Di unggahan lain, Yovie menyebut jika kedua vokalis baru ini memiliki tipe suara berbeda dan khas.

Formasi Baru Yovie & Nuno Usai Dikta Hengkang, Dua Sosok Vokalis Tampan Banjir Dukungan

Instagram


"Alhamdulillah seru bgt respon positif tentang vokalis baru, keduanya memang punya karakter vokal dan style yang berbeda , tapi yang jelas saat mereka nyanyi bareng, banyak yg baper dengar suaranya," kata Yovie Widianto.

Di laman Instagram masing-masing, Adhyra dan Chico juga meminta doa agar bisa memberikan yang terbaik untuk fans Yovie & Nuno. Keduanya mengaku terhormat bisa diberi kesempatan untuk bergabung dengan band besar sekelas Yovie & Nuno.

"Bismillah... Perjalanan baru untuk karir bermusik saya. Terima kasih banyak @ywpiano @yovieandnuno & @ywmf_id untuk kepercayaannya. Semoga menjadi awal yang baik. I hope this will be a good news for you guys. See you on stage TYN!" tulis Adhyra di Instagram.

"Puji Tuhan.. Terima kasih Mas @ywpiano Terimakasih @ywmf_id Terimakasih @yovieandnuno Mohon doa dan Suport nya.. Seneng banget dan gak sabar ketemu TYN!" sambung Chico.

Pengumuman dua personel baru Yovie & Nuno ini langsung mendapat perhatian dari penggemar. Respons positif pun membanjiri Instagram Yovie dan kedua vokalis baru. Mereka memberi dukungan penuh untuk Adhyra dan Chico yang baru bergabung bersama Yovie & Nuno.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait