Pernah Dinyanyikan Park Bo Gum, Keistimewaan Lain Lagu Ini Dibongkar Yovie Widianto
instagram/ywpiano
Selebriti

Yovie Widianto bongkar sederet keistimewaan lagu ini yang ternyata juga pernah dibawakan oleh aktor tampan Korea Selatan, Park Bo Gum. Apa saja keistimewaan itu?

WowKeren - Yovie Widianto baru saja bercerita mengenai salah satu lagunya yang begitu hits. Lagu tersbeut bahkan pernah dibawakan oleh salah satu aktor tampan asal Korea Selatan yakni Park Bo Gum. Ya, lagu itu sendiri tak lain berjudul “Untukku”.

Lagu “Untukku” sendiri kabarnya akan segera dirilis ulang dengan aransemen yang berbeda. Namun hingga saat ini, Yovie belum sama sekali membocorkan siapa penyanyi yang akan membawakan lagu tersebut dengan kemasan yang baru. Alih-alih, Yovie justru membongkar sederet keistimewaan lain dari lagu yang awal dipopulerkan oleh mendiang Chrisye ini.

Salah satunya yakni lagu tersebut pernah dibawkan oleh Park Bo Gum tahun 2019 silam. Kala itu Park Bo Gum menyanyikan “Untukku” saat datang ke Indonesia dalam rangkaian Asia Fan Meeting 2019.

Selanjutnya, Yovie juga menyebut jika nantinya lagu itu akan dikemas ulang dan akan dibawakan oleh penyanyi berbakat Indonesia. Namun sayangnya Yovie masih enggan menyebutkan sosok penyanyi tersebut.

Saat ‘Untukku’ dibawakan Park Bo Gum,” ungkap Yovie Widianto. “Dan lagu ini masuk juga di album Yovie and His Friends , akan dibawakan kembali oleh salah satu penyanyi terbaik dengan musik dan orkestrasi baru.


Pernah Dinyanyikan Park Bo Gum, Keistimewaan Lain Lagu Ini Dibongkar Yovie Widianto

Instagram/@ywpiano

Sementara keistimewaan terakhir tersimpan di balik pembuatan lagu itu sendiri. Hingga akhirnya lagu tersebut pun kini sudah sangat populer dimana-mana.

Untukku , lagu yg dibuat di atas pesawat melintasi samudera Atlantik ini selalu menjadi lagu yang tak terlupakan proses penulisannya,” tandas Yovie.

Video Yovie tak pelak sontak membuat netizen heboh bukan main. Selain karena suara syahdu Park Bo Gum, namun video yang diunggah bertepatan dengan momen ulang tahun pemain drama “Record Of Youth” ini membuat ucapan selamat ulang tahun pun menggema.

Aaaaaaakkk Park Bo Guuummmm,super kece ini lagunyaaa,” kata @gilang*****. “Selamat Ulang Tahun Park Bo Gum Dan Terima Kasih sudah menyanyikan Lagu Untukmu favorit kita semua,” sebut akun @idda****. “Happy Birthday Park Bo Gum..wis you all the best,” sedang ucap akun @gultom****.

Di sisi lain, netter yang masih penasaran dengan penyanyi yang akan membawakan lagu “Untukku” versi baru nantinya juga auto bermunculan. Sebagian dari warganet langsung menyeret nama-nama penyanyi berbakat yang dinilai cocok untuk membawakannya dari nama Tulus, Lyodra, hingga Tiara Andini (Tiara Anugrah) ramai disuarakan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait