Hengkangnya Dikta dari Yovie & Nuno Picu Kekecewaan, Yovie Widianto Beri Komentar Adem
Instagram
Selebriti

Yovie Widianto ikhlas melepas kepergian Dikta untuk tak lagi bergabung dengan Yovie & Nuno. Ia pun meredam kekecewaan para penggemar dengan menuliskan komentar ini.

WowKeren - Dikta mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa dirinya memutuskan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, Yovie & Nuno. Kabar ini disampaikan langsung oleh Dikta melalui video yang diunggahnya di Instagram, Rabu (1/6).

Sontak kabar Dikta yang mengundurkan diri ini menjadi sorotan publik. Bahkan nama Dikta menduduki trending topik di Twitter sejak semalam sampai hari ini, Kamis (2/6).

Keputusan Dikta ini tak dipungkiri membuat banyak penggemar kecewa. Mereka tak bisa membayangkan Yovie & Nuno tanpa adanya sosok Dikta. Banyak pula yang mengaku belum sempat menonton konser Yovie & Nuno, tapi Dikta sudah terlanjur keluar.

Hengkangnya Dikta dari Yovie & Nuno Picu Kekecewaan, Yovie Widianto Beri Komentar Adem

Source: Twitter

"Aduh tolong 15 tahun di Yovie & Nuno dan saya belom menonton konser anda sama sekali Mas Dikta 😭 Ini terus tiba-tiba keluar? Pupus sudah harapan," komentar netter. "Kenapa mas dikta out siii, aku kan belum nonton konsernya yovie n nunooo 😭," sambung lainnya terlihat sedih. "Mas dikta :(( patah hati aku huhu," ujar lainnya.

"Bias gw di Indo. Dulu kalo lihat penampilan dia di TV langsung teringat muka crush gw mirip dia . Lah mas dikta lu ninggalin yovie nd nuno disaat akupun ga pernah sama sekali nonton konser," curhat warganet lain. "APA APAAN ANJIR KOK DIKTA KELUAR?????" timpal akun lain. "Yovie and nuno without dikta.. duh gatau deh," celetuk netizen.


Kendati banyak penggemar yang tak rela, namun agaknya ini sudah menjadi keputusan final bagi Dikta untuk meninggalkan Yovie & Nuno. Meski berat, namun Dikta berharap semua penggemar menghargai keputusannya.

Hengkangnya Dikta dari Yovie & Nuno Picu Kekecewaan, Yovie Widianto Beri Komentar Adem

Instagram

Yovie Widianto sendiri juga tampak memberikan dukungan untuk Dikta. Ia menerima keputusan Dikta yang memilih hengkang. Ia berharap kebersamaan Dikta di Yovie & Nuno bisa menjadi cerita berharga yang diwariskan ke anak cucu kelak.

"Terima kasih Dikta, kemana pun langkahmu akan selalu kami doakan. Semua kenangan hebat yang takkan terlupakan," tulisnya di kolom komentar unggahan Dikta. "Masa-masa yang akan menjadi cerita indah untuk anak cucu di suatu hari nanti."

Ayah Arsy Widianto ini juga mendoakan yang terbaik untuk Dikta. Komposer tersebut tampak ikhlas melepas kepergian Dikta.

"Sukses terus Dikta ke depannya dan senantiasa dalam bahagia dan penuh keberkahan Allah SWT. Amin Ya Rabb, sampai nanti lagi," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru