Putri Tanjung Ungkap Rasanya Menikah Dengan Guinandra Jatikusumo Selama 2 Bulan, Manis Banget!
Instagram/putri_tanjung
Selebriti

Putri Tanjung mencurahkan perasaannya jadi istri Guinandra Jatikusumo selama 2 bulan terakhir ini.Diketahui Anak Chairul Tanjung ini menikah pada 20 Maret 2022 lalu.

WowKeren - Putri Tanjung mengungkap rasanya menjadi istri dari Guinandra Jatikusumo selama 2 bulan terakhir ini. Diketahui, anak Chairul Tanjung ini resmi melepas masa lajangnya pada 20 Maret 2022 lalu.

Selama menjadi istri, Putri merasa bahwa telah mengenal baik sang suami tercinta dalam waktu yang lama. Padahal sebelumnya Putri tak pernah membayangkan akan jadi seorang istri.

"Aku tahu kami baru menikah selama 2 bulan, tetapi aku merasa seperti mengenal kamu selamanya, yang berarti itu adalah hal yang baik. Mengenang kembali bagaimana kita berkenalan, aku gak pernah berpikir kita akan berada di tempat kita sekarang, seperti apa kita sekarang dan bagaimana kita sekarang," tulis Putri Tanjung dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Kamis (2/6).


Putri tak memungkiri kehidupan pernikahannya begitu bahagia karena sang suami adalah sahabat baiknya. Ia juga mengungkap sosok suami membuat pribadinya menjadi lebih baik.

"Menikah denganmu berarti aku bisa menghabiskan sisa hidupku dengan sahabatku. Aku bisa belajar dan memahami lebih banyak tentangmu. Aku bisa tumbuh dan menjadi manusia yang lebih baik. Dan akhirnya, aku bisa mengalami hidup dengan pasanganku di sini di sisiku," ungkap Putri Tanjung.

Pengusaha sekaligus staf khusus kepresidenan ini kemudian menyampaikan terima kasih pada usaha keras sang suami yang membuat hubungan mereka menjadi lebih baik. Terakhir, Putri mengungkap betapa bersyukur dan beruntung jadi istri Guinandra Jatikusumo.

"Aku ingin berterima kasih atas kesabaran, kebaikan, kompromi yang kamu buat, dan upaya yang kamu lakukan untuk membuat hubungan kita berhasil. Kamu mengisi hatiku lebih dari yang pernah kamu ketahui," sambung Putri Tanjung.

"Aku mencintaimu lebih lebih terus setiap hari. Aku sangat diberkati dan beruntung memilikimu sebagai pasangan hidup saya. @g.l.jatikusomo," pungkas Putri Tanjung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait