Putri Tanjung Resmi Dipersunting Kekasih, SBY dan Jokowi Jadi Saksi Nikah
Instagram/morden.co
Selebriti

Akad nikah Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo dilangsungkan di kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat. SBY dan Jokowi dipercaya jadi saksi nikah dari kedua mempelai.

WowKeren - Hari yang ditunggu-tunggu Putri Tanjung telah tiba. Pengusaha muda sekaligus putri Chairul Tanjung itu resmi dipersunting Guinandra Jatikusumo hari ini, Minggu (20/3/2022).

Akad nikah Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo dilangsungkan di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Chairul Tanjung bertindak sebagai wali nikah putri sulungnya tersebut.

"Saya terima nikah dan kawinnya Putri Indahsari Tanjung binti Chairul Tanjung dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Guinandra saat prosesi ijab kabul seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Wanita yang diangkat menjadi Staf Khusus Kepresidenan itu resmi dipersunting Guinandra Jatikusumo dengan mahar berupa 199 gram emas murni dan seperangkat alat salat.

Adapun saksi nikah dari pihak Guinandra adalah mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Sedangkan saksi nikah dari pihak Putri Tanjung adalah Presiden Joko Widodo.


Wakil Presiden Ma'ruf Amin dipercaya memimpin doa dan memberikan nasihat perkawinan untuk Putri Tanjung dan Guinandra. Akad nikah dilaporkan berlangsung sakral dan khidmat.

Sebelum akad nikah, Putri Tanjung menggelar serangkaian acara mulai dari pengajian, hingga prosesi siraman dan midodareni. Setelah dilamar awal Maret lalu, Putri dan Guinandra akhirnya sah menjadi suami istri.

Sementara itu, Putri Tanjung merupakan anak sulung dari pasangan Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung. Lulusan Academy of Art University San Fransisco Amerika Serikat itu saat ini aktif sebagai CEO Transmedia Digital Lifestyle Group.

Sang suami, Guinandra Jatikusumo merupakan pengusaha yang bergelut di bidang investasi dan finansial yang mendapatkan gelar Executive Master in Finance dari INSEAD Fontainebleau Perancis.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo menggelar acara lamaran pada 5 Maret. Terungkap bahwa Guinandra serius mengajak Putri untuk berumah tangga sejak September tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait