Pesan Manis Putri Tanjung Jadi Salah Satu Bridesmaids Maudy Ayunda, Sempat Pesimis Bisa Sahabatan
Instagram/maudyayunda
Selebriti
Maudy Ayunda Menikah

Putri Tanjung membagikan foto saat menjadi bridesmaid Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi. Dalam keterangannya, anak Charirul Tanjung ini mengungkap seberapa besar arti Maudy Ayunda dalam hidupnya.

WowKeren - Putri Tanjung menjadi salah satu bridesmaid dalam pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Dalam unggahan Instagram, Putri membagikan momen mendampingi Maudy bersama para bridesmaid lainnya.

Anak Chairul Tanjung ini menyisipkan pesan manis untuk Maudy Ayunda yang sudah jadi sahabat baiknya. Putri merasa begitu bersyukur bisa berkenalan dan menjadi sahabat Maudy Ayunda. Padahal Putri mengaku sempat pesimis untuk punya sahabat.

"Seiring bertambahnya usia, aku merasa pesimis bisa menjalin persahabatan. Tapi persepsi itu berubah sejak aku mengenal kamu @maudyayunda, aku sangat berterima kasih kamu hadir dalam hidupku," tulis Putri Tanjung dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Senin (30/5).

"Kehadiranmu membuat perbedaan dalam cara yang tak akan kamu paham dan persahabatan kita lebih besar daripada yang bisa aku ungkap dalam kata-kata," sambung Putri Tanjung


Putri tentu saja ikut bahagia karena Maudy Ayunda telah menemukan Jesse Choi yang kini sudah jadi sang suami. Di akhir tulisannya, Putri menegaskan akan selalu jadi sahabat baik pemain film "Perahu Kertas" itu.

"Jika aku belum menegaskan hal ini, aku sangat bahagia untukmu. Sebuah kehormatan untuk menyaksikanmu di hari terbahagia dan bertemu dengan orang-orang baik disekelilingmu," lanjut Putri Tanjung.

"Aku sangat cinta kepadamu dan sangat bahagia dengan alam semesta yang berkonspirasi agar kamu dan @jessechoi_ bertemu. Kamu akhirnya menemukan seseorang yang bisa jadi rumah," ungkap Putri Tanjung.

"Tak peduli masa depan membawamu kemana, bagaimana hidup kita berubah, kamu akan selalu sahabat terbaikku," pungkas Putri Tanjung.

Maudy Ayunda terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Putri Tanjung. "Sangat cinta kamu! Ini untuk persahabatan kita yang panjang beb," kata Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris diikuti dengan simbol hati.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait