Kuping Woozi SEVENTEEN Memerah Saat Ngobrol Dengan IU Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

SEVENTEEN menjadi bintang tamu di channel YouTube IU. Penyanyi cantik itu sempat bertukar peran dengan Seungkwan hingga akhirnya duduk bersama member SEVENTEEN.

WowKeren - Kelima member SEVENTEEN (II) menjadi bintang tamu dalam channel YouTube IU di video yang dirilis pada 30 Mei. Kedatangan Hoshi cs sebenarnya untuk mempromosikan comeback terbaru mereka.

Yang menarik, IU rupanya bertukar peran dengan Seungkwan. Idol ganteng itu duduk di kursi MC sedangkan IU menempati kursi di samping para member SEVENTEEN. Mereka juga tampak meng-cover lagu satu sama lain.

Usai menyanyi, IU bertanya pendapat Woozi tentang penampilannya yang baru saja membawakan lagu SEVENTEEN. "Aku juga ingin mendengar dari Woozi-ssi," ungkap IU. "Ini suatu kehormatan. Itu seperti menonton TV asli," jawab Woozi.

"Kamu tahu ketika kamu masih muda, kami menonton acara seperti 'Heroes'. Kami semua tumbuh dengan menontonnya," imbuh Woozi. "Kami juga melihat 'Dream High'. Kamu adalah generasi itu," sahut Hoshi.


Kuping Woozi SEVENTEEN Memerah Saat Ngobrol Dengan IU Jadi Perbincangan

Source: YouTube

"Aku tumbuh dengan menontonmu di TV dan merasa seperti aku berhasil. Kapan aku akan melihat IU menyanyikan lagu yang kutulis?" tambah Woozi. "Menambahkan IU dan WOOZI WOOU," tutur Seungkwan. "WOOU? Maafkan aku? Sesuatu yang berbeda," sela IU.

Momen Woozi saat mengobrol dengan IU ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang salah fokus melihat kuping Woozi yang memerah saat IU duduk di belakangnya tersebut.

"Selain itu, dia bahkan tidak bisa melihat IU ketika dia berbicara. IU ada di belakang," tulis seorang netizen. "Sangat imut. Telingaku juga akan memerah jika aku jadi dia," sahut lainnya. "Telinganya matang pada saat itu," tambah netizen lain.

"Aku tahu bagaimana rasanya ketika kamu berbicara dengan seseorang yang kamu kagumi, Kamu akan kehabisan napas dan matamu akan menjadi merah dan kamu bahkan akan lupa cara berbicara," imbuh yang lain. "Tentu saja telinganya menjadi merah, maksudku... IU sedang menatapnya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait