Woozi dan Mingyu Dibocorkan Terlalu Sering Lepas Baju di 'NANA TOUR with SEVENTEEN'
Instagram/woozi_universefactory/min9yu_k
TV

'NANA TOUR with SEVENTEEN' menampilkan berbagai momen saat liburan Jun cs di Italia hingga permainan yang mereka lakukan bersama PD Na. Sayangnya, S.coups tidak bisa ikut.

WowKeren - "NANA TOUR with SEVENTEEN" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi program tvN itu menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh member SEVENTEEN (II) dan PD Na Young Suk pada Rabu (3/1).

Dalam jumpa pers itu, PD Na membocorkan bahwa Woozi dan Mingyu terlalu sering melepas baju mereka. "Woozi terlalu sering berkeliling tanpa memakai baju. Woozi dan Mingyu berjalan seperti orang yang tidak punya pakaian," sambat PD Na.

PD Na bahkan sampai bingung bagaimana harus menyiarkan "NANA TOUR with SEVENTEEN" dengan aksi topless Woozi dan Mingyu. "Aku rasa mereka awalnya juga berpikir, 'Bolehkah melakukan ini?', tetapi setelah dua hari, mereka kelihatan tidak peduli," imbuh PD Na.

Woozi kemudian mengungkap alasannya sering tidak memakai baju adalah karena cuaca di Italia yang sangat panas. Melepas baju membuat Woozi merasa lebih nyaman. Sang idol kini mulai merasa khawatir karena sering muncul tanpa baju.


Woozi dan Mingyu Dibocorkan Terlalu Sering Lepas Baju di \'NANA TOUR with SEVENTEEN\'

Source: Naver

"Sejujurnya, aku tidak ingat sekarang. Aku sangat khawatir sekarang," ucap Woozi. Menariknya, Mingyu meminta salah satu PD "NANA TOUR with SEVENTEEN" untuk memasangkan stiker baju saat mereka telanjang dada.

"Produser Shin Hyo Jung, kalau kamu sedang menonton jumpa pers ini, tolong pasangkan stiker pakaian di tubuh telanjang kami. Aku akan berterima kasih," tutur Mingyu yang memicu tawa di studio jumpa pers "NANA TOUR with SEVENTEEN" itu.

Di sisi lain, "NANA TOUR with SEVENTEEN" menampilkan berbagai momen liburan SEVENTEEN di Italia hingga permainan yang mereka lakukan bersama PD Na. Sayangnya, S.coups tidak bisa ikut ambil bagian karena cedera yang dialaminya.

Sementara itu, "NANA TOUR with SEVENTEEN" akan tayang mulai 5 Januari mendatang. PD Na tidak memutus kemungkinan untuk menggarap season 2. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait