Woozi SEVENTEEN Ajak Gelut Jeon Somi Kala Lakukan 'God of Music' Challenge
Instagram
Musik

Woozi SEVENTEEN memperlihatkan sisi jailnya yang jarang muncul kepada Jeon Somi. Momen tersebut terlihat ketika mereka melakukan 'God of Music' challenge pada Senin, 6 November.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kembali membagikan video challenge "God of Music" melalui akun Instagram mereka pada Senin, 6 November kemarin. Kali ini, Woozi dan Wonwoo mengajak Jeon Somi untuk mempromosikan lagu terbaru SEVENTEEN.

Lucunya, tingkah iseng Woozi seakan mengajak gelut Somi. Idol tampan itu melakukan hal tak terduga sampai membuat Somi malu.

Awalnya, Woozi, Somi, dan Wonwoo melakukan koreografi seperti biasa. Namun sesaat kemudian, Woozi mendadak menari dengan gerakan yang tak sesuai dengan kedua temannya itu. Idol kelahiran tahun 1996 itu malah asyik menarikan koreografi "Fast Forward" yang merupakan lagu baru Somi.

Tingkah Woozi tersebut sampai membuat Somi dan Wonwoo berhenti menari. Keduanya sibuk memperhatikan Woozi. Sisi iseng Woozi tak ayal membuat idol cantik itu malu. Ia menutupi wajahnya dengan tangan lalu pergi meninggalkan kedua temannya. Wonwoo bahkan tertawa terbahak-bahak melihat interaksi Woozi dan Somi.


Berkat "Good of Music" challenge ini, keakraban Woozi dan Somi makin terekspos. Apalagi idol bernama asli Lee Jihoon ini terkenal sangat introvert dan hanya jail ke teman-teman dekatnya.

Momen langka yang diperlihatkan Woozi dan Somi sontak membuat para penggemar terhibur. Pertemanan antara idol tampan dan cantik itu dikatakan sangat menggemaskan.

"Apa Woozi kaya gini sebelumnya????? Era ini membuat dia menggila😂," seru salah seorang penggemar. "Woozi tidak terhentikan 😂," kata lainnya. "Mereka lucu banget," ungkap yang lain. "Ending challenge terlucu yang pernah ada," beber penggemar lain.

Sementara itu, pertemanan Woozi dan Somi bukan satu-satunya yang mengejutkan para penggemar. Beberapa waktu lalu, terungkapnya persahabatan Woozi dan Taeyong NCT tak kalah menggemparkan. Dua idol berparas menawan itu tiba-tiba melakukan live streaming bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait