Woozi Reuni Bareng Samuel Calon Member SEVENTEEN Lewat Challenge 'Maestro'
Instagram/its_kimsamuel
Musik

Woozi membuat penggemar mewek kala membagikan video dance challenge bersama Samuel yang hampir menjadi member SEVENTEEN. Perbedaan tinggi keduanya pun ikut jadi sorotan.

WowKeren - Woozi bertemu lagi dengan Samuel, sosok yang dulu hampir menjadi member SEVENTEEN (II). Ia mengajak Samuel untuk melakukan dance challenge lagu comeback SEVENTEEN, "Maestro".

Reuni ini memicu reaksi emosional dari para penggemar. Mereka terharu melihat perkembangan Samuel yang kini bahkan tingginya melampaui Woozi.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok @seventeen17_official, Kamis (2/5), Woozi dan Samuel kompak mengenakan baju berwarna hitam dan topi. Keduanya terlihat menari dengan begitu lincah. Kemampuan menari Samuel dipuji tak kalah dari Woozi.

Woozi Reuni Bareng Samuel Calon Member SEVENTEEN Lewat Challenge \'Maestro\'

Source: TikTok

Berbagai komentar membanjiri ungahan tersebut. Mayoritas mengaku senang akhirnya bisa kembali melihat Samuel yang sudah lama tak terdengar kabarnya di industri hiburan sejak insiden penembakan yang dialami mendiang ayahnya di luar negeri.

"DEMI ALLAH GW KAGET KENAPA TIBA TIBA SAMUEL," ujar netizen. "SAMUEL SEKARANG MALAH LEBIH TINGGI DARI WOOZI PADAHAL DULU HAMPIR KE INJEK," sahut yang lain. "Carat ot17 training apa gak nangis liat ini," tutur lainnya. "AKHIRNYA SAMUEL NONGOL GAK ADA KABAR NIH ANAK. Kalo liat Samuel bawaannya sedih gak tau kenapa gara2 dulu nonton produce," imbuh fans lain.

Woozi Reuni Bareng Samuel Calon Member SEVENTEEN Lewat Challenge \'Maestro\'

Source: X

Sejumlah penggemar juga membagikan foto kenangan Woozi dan Samuel saat masih sama-sama menjalani training sebagai idol. Ada pula yang membagikan video haru yang menunjukkan keduanya saling memamerkan kasih sayang kepada satu sama lain.

Sebagai informasi, Samuel pernah menjadi trainee bersama member SEVENTEEN lainnya. Sayangnya, ia tidak debut dengan grup tersebut dan harus berpisah dari agensi pada tahun 2013 karena usianya yang masih sangat muda, yakni 11 tahun. Sejak saat itu, Samuel mengejar kariernya sebagai solois.

Samuel juga sempat menghilang dari industri hiburan setelah insiden memilukan yang menyerang sang ayah. Pada tahun 2019, ayah Samuel yang bernama Jose Arrendondo ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cabo San Lucas, Meksiko. Penyebab meninggalnya ayah Samuel karena ditembak oleh seseorang diduga kawan lama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait