Karina aespa Buat Sutradara Kewalahan kala Syuting Teaser 'Armageddon'
Instagram/katarinabluu
Musik

Karina menceritakan kejadian kocak kepada para penggemar melalui akun Bubble. Hal ini berkaitan dengan proses syuting video teaser album comeback-nya yang bertajuk 'Armageddon'.

WowKeren - Jelang comeback pada tanggal 27 Mei mendatang, aespa merilis foto dan video teaser untuk album terbaru mereka yang bertajuk "Armageddon". Ada cerita lucu di balik pembuatan video teaser yang diunggah ke kanal YouTube pada Kamis (2/5).

Cerita ini datang dari Karina. Idol 24 tahun itu membeberkan fakta mengejutkan di balik pembuatan video teaser tersebut saat berbincang dengan penggemar melalui akun Bubble. Ia mengaku telah membuat sutradara kewalahan karena sikap totalitasnya saat syuting.

Bagaimana bisa? Rupanya, dalam video tersebut ada adegan di mana Karina harus berlari sambil diikuti oleh kamera yang akan mengambil gambarnya. Konsep awalnya sebenarnya Karina harus berlari secepat mungkin, seolah ia berubah menjadi superhero yang memiliki kekuatan super dapat berlari dengan cepat.


Karina pun totalitas memainkan perannya dengan berlari secepat yang ia mampu. Namun, tiba-tiba sutradara meminta Karina untuk berlari santai saja. Pasalnya, kamera yang bertugas untuk mengambil gambar Karina tidak dapat mengejar pergerakan sang idol.

Alhasil, Karina mengubah lari cepatnya dengan gerakan joging alias lari lambat. Dilihat dari video, Karina memang tampak berlari biasa seperti orang joging di pagi hari.

"Aku terus berlari. Aku berlari dengan cepat, tapi direktur memintaku untuk lebih pelan, jadilah aku joging. Gara-gara kamera tidak dapat mengejarku," ungkap Karina yang sontak membuat para penggemar terpingkal.

Usaha Karina nyatanya tidak sesuai dengan situasi yang terjadi di lapangan. Meski begitu, fans tetap memberi pujian atas kerja keras Karina yang sangat totalitas dalam menyelesaikan syuting bagiannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait