RM BTS Ternyata Dipangku Model Cowok saat Pemotretan Album 'Right Place, Wrong Person'
Instagram/rpwprpwprpwp
Musik

RM disebut sempat menumpang duduk di paha orang lain yang menjadi model untuk album solo terbarunya. Fakta ini dibeberkan langsung oleh model pria yang beradu akting dengan RM.

WowKeren - RM kembali merilis foto konsep kedua untuk album terbarunya bertajuk "Right Place, Wrong Person" pada Kamis (2/5). Leader BTS ini menunjukkan pesona boyfriend material dalam sesi fotonya tersebut.

Foto-foto ini bereksperimen dengan cahaya dan bayangan. Kecantikan alami RM tertangkap dengan baik dalam konsep misterius. Kepribadian RM benar-benar terlihat dalam pemotretan ini, termasuk kesenangannya akan menyatu dengan alam.

Selain foto seorang diri, RM juga sempat mengambil gambar dengan sejumlah orang yang menjadi model dalam albumnya. Ada fakta menarik di balik pengambilan gambar RM bersama para model yang sedang asyik menyantap makanan di meja makan. Siapa sangka, RM ternyata duduk di pangkuan seorang model laki-laki yang berada di sampingnya.

RM BTS Ternyata Dipangku Model Cowok saat Pemotretan Album \'Right Place, Wrong Person\'

Foto Konsep ke-2 Album 'Right Place, Wrong Person'

Hal ini dibeberkan langsung oleh model laki-laki tersebut dalam sebuah video yang viral. Model itu menceritakan pertemuannya dengan RM. Ia menggambarkan pemilik nama asli Kim Namjoon itu sebagai sosok yang sangat menawan. Banyak hal yang dibicarakan oleh mereka, termasuk soal RM yang menceritakan tentang wajib militernya.

Namun yang benar-benar membuat para penggemar terkejut adalah ketika laki-laki tersebut mengingat bagaimana RM duduk di pangkuannya selama sekitar lima belas menit. Dalam video, laki-laki tersebut mengungkap bahwa RM sempat duduk di pahanya selama lima belas menit. Sayangnya, ia tidak membeberkan alasan RM sampai harus duduk di pangkuannya.

RM BTS Ternyata Dipangku Model Cowok saat Pemotretan Album \'Right Place, Wrong Person\'

Foto RM yang Duduk di Pangkuan Model Lain

Pengakuan ini sempat membuat penggemar bingung. Beberapa spekulasi tentang apa yang sebenarnya laki-laki itu katakan termasuk kata "lab" atau "kiri", dan bukan "pangkuan".

Namun, OP yang mengunggah video tersebut memberikan penjelasan tentang ucapan sang laki-laki yang merupakan guru dari saudara perempuannya. OP mengatakan bahwa laki-laki tersebut memang berbicara tentang RM yang duduk di pangkuannya. Namun, mungkin pernyataan itu dibumbui dengan sedikit candaan.

Sementara itu, album solo kedua RM ini dijadwalkan rilis pada tanggal 24 Mei mendatang. Sebelumnya, RM sempat membuat fans histeris lantaran pamer body goals pada teaser pertama yang ia bagikan langsung di laman Instagram pribadi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait