Woozi Pastikan Lagu Comeback SEVENTEEN 'God of Music' Tak Mengecewakan
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN akan menghadirkan 8 lagu, termasuk title track berjudul 'God Of Music.' Para penggemar mulai memperhatikan title track baru ini setelah grup tersebut merilis tracklist album mereka.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akan segera comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN". Boy grup beranggotakan 13 orang tersebut siap menyapu industri musik dengan penuh percaya diri seperti yang ditunjukkan Woozi saat membicarakan title track mereka.

Lewat mini album "SEVENTEENTH HEAVEN", SEVENTEEN akan menghadirkan 8 lagu, termasuk title track berjudul "God Of Music." Para penggemar mulai memperhatikan title track baru ini setelah grup tersebut merilis tracklist album mereka.

Fans terkejut saat mengetahui judul title track baru SEVENTEEN, tapi Woozi menunjukkan kepercayaan dirinya lewat postingan di Weverse. "Percaya padaku, aku tidak akan mengecewakan kalian dengan musik kami (siapa aku)," tulisnya.

Postingan Woozi ini mendapat tanggapan dari DK sang main vocalist. Pemilik nama asli Lee Seokmin itu menyatakan, "Woozi hyung, komposer jenius dan dewa musik, kamu telah bekerja keras. Carat, nantikan performance dan video musiknya." Leader S.Coups juga berkomentar, "Dewa musik=Woozi."


Sebelumnya, para penggemar juga terkejut saat mengetahui title track dari album sebelumnya berjudul "SUPER", yang membuat mereka setengah khawatir dan setengah mengantisioasi. Menanggapi hal ini, SEVENTEEN menegaskan bahwa fans tak perlu khawatir.

"Jangan khawatir. Ini mungkin tidak seperti yang kalian harapkan, tapi ini akan menjadi performance yang sangat keren, jadi mohon nantikan. Menurut pendapatku, ini adalah salah satu penampilan terbaik kami," kata mereka.

Dan benar saja, "Super" menduduki puncak tangga lagu musik dan menduduki peringkat kedua di berbagai tangga lagu Billboard. Lagu tersebut juga menempati posisi Top 10 di chart digital domestik selama beberapa pekan.

Sementara itu, mini album "SEVENTEENTH HEAVEN" memecahkan rekor sebelumnya untuk jumlah pre-order tertinggi, dengan penjualan domestik dan internasional melebihi 4.673.069 copy. Selain itu, SEVENTEEN menjadi satu-satunya artis yang berhasil menjual lebih dari tiga juta copy di hari pertama perilisan album sebelumnya, "FML".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait